Kamis, 18 Juli 2013

Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan 19 Juli 2013

Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan 19 Juli 2013 - Prediksi Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan - Prediksi Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan 19 Juli 2013 - Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan Panasnya persaingan dalam Liga Super Indonesia kali ini akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik yakni antara tim tuan rumah Persiram Raja Ampat yang akan menjamu tim Persela Lamongan. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Jumat, 19 Juli mendatang pada pukul 19:00 WIB.

Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan
Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan 19 Juli 2013

Sebagai catatan, untuk sementara ini, tim tuan rumah Persiram Raja Ampat tengah menduduki posisi ke-8 dalam susunan klasemen sementara Liga Indonesia dengan raihan 37 poin dari 28 Pertandingan yang telah mereka hadapi pada musim ini. Di sisi lain, tim tamu Persela Lamongan saat ini menduduki posisi ke-11 dalam susunan klasemen sementara dengan torehan 34 poin dari 29 pertandingan yang telah mereka hadapi. Catatan tersebut menunjukkan bahwa tim tamu Persela Lamongan harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini apabila mereka tidak ingin semakin terpuruk pada susunan klasemen Liga Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan tim yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir tersebut telah menjalani 29 pertandingan. Padahal, tim yang akan mereka hadapi kali ini yakni Persiram Raja Ampat baru menjalani 28 pertandingan. Beruntung, Persela Lamongan dalam pertandingan mereka kali ini memiliki bekal catatan pertandingan yang lumayan bagus. 

Ya, tim tersebut tercatat mendapatkan hasil yang lumayan baik setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun. Dalam pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Persela Lamongan mempu mendapatkan hasil maksimal yakni dengan meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Sayang, performa Persela Lamongan kembali menurun yakni dengan mendapatkan hasil imbang ketika mereka berhadapan dengan PS Barito Putera dan Sriwijaya FC. Dalam dua pertandingan tersebut, Persela Lamongan hanya mampu mendapatkan hasil imbang.

Sementara itu, kubu tuan rumah Persiram memiliki catatan pertandingan yang sangat tidak baik. Walaupun berhasil mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun, tim tersebut nyatanya harus rela mendapatkan dua kali kekalahan dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani yakni ketika mereka berhadapan dengan Persipura. Dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura tersebut, Persiram mendapatkan kekalahan telak 3-0. Sementara itu, pertandingan terakhir melawan Persiwa Wamena, tim tersebut juga harus rela menelan kekalahan yakni dengan skor 1-0.

Menilik pada pertemuan yang telah mempertemukan antara Persiram Raja Ampat dengan Persela Lamongan, tim tersebut ternyata memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus. Ya, Persiram Raja Ampat mampu meraih dua kali kemenangan dan sekali mendapatkan hasil seri dalam tiga pertandingan terakhir yang telah mempertemukan kedua tim tersebut. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Persiram.

Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Persela Lamongan adalah Persiram Raja Ampat 2-0 Persela Lamongan

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.