Rabu, 17 Juli 2013

Prediksi Skor Besiktas vs QPR 18 Juli 2013

Prediksi Skor Besiktas vs QPR 18 Juli 2013 - Prediksi Besiktas vs QPR - Prediksi Besiktas vs QPR 18 Juli 2013 - Prediksi Skor Besiktas vs QPR Untuk mengisi waktu kosong liburan kompetisi, kali ini sedang galak-galaknya tiap tim menjalani pertandingan persahabatan. Ya, masing-masing tim saat ini tengah menjalani dan merencanakan pertandingan persahabatan untuk mengetahui kekuatan yang mereka miliki saat ini demi menyambut datangnya pertandingan pada kompetisi musim depan.

Besiktas vs QPR
Prediksi Skor Besiktas vs QPR 18 Juli 2013

Salah satu pertandingan persahabatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini adalah pertandingan antara Besiktas yang akan berhadapan dengan QPR. Pertandingan antara wakil dari Turki dan Inggris tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Juli 2013 mendatang pukul 23:00 WIB. Pertandingan persahabatan tersebut, tentu kita akan bisa melihat secara langsung peta kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing tim guna menghadapi jalannya kompetisi musim depan. Seperti yang kita ketahui, Besiktas adalah klub sepak bola yang berasal dari Liga Turki. Di sisi lain, QPR merupakan klub yang berasal dari kompetisi Liga Premier Inggris.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim, tim Besiktas sebenarnya memiliki catatan pertandingan yang lumayan bagus. Mereka mampu mendapatkan tiga kali kemenangan secara berturut-turut. Sayang, dua kekalahan terakhir yang mereka terima seolah-olah membuat torehan prestasi yang mereka catatkan tersebut tidak memiliki arti sama sekali. 

Ya, dalam tiga pertandingan awal, Besiktas mampu mendapatkan kemenangan atas tim-tim yang mereka hadapi. Sayang, selanjutnya, mereka gagal mendapatkan kemenangan yakni ketika mereka berhadapan dengan Kayserispor dan terakhir adalah ketika mereka menjalani laga persahabatan melawan FC St. Pauli. Dalam pertandingan terakhir tersebut, tim Besiktas kalah tipis 1-0.

Di sisi lain, lawan yang akan menghadapi Besiktas yakni QPR memiliki catatan pertandingan yang tidak kalah jelek. QPR bahkan tidak sekalipun mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. tercatat, hasil paling baik yang diperoleh QPR adalah ketika mereka berhasil menahan imbang Reading dengan skor 0-0. 

Namun demikian, empat pertandingan lain dari tim tersebut yakni ketika mereka berhadapan dengan Newcastle, Arsenal, Liverpool dan Stoke harus berakhir dengan kekalahan. Hal itulah yang membuat tim Qeen Park Rangers tidak begitu diunggulkan dalam pertandingan kali ini. dengan demikian, maka prediksi skor Besiktas vs QPR adalah 2-0 untuk kemenangan tim Besiktas walaupun bukan tidak mungkin bahwa secara mengejutkan QPR mampu membalikkan fakta yang selama ini terjadi.

Prediksi Skor Besiktas vs QPR adalah Besiktas 2-0 QPR

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.