Rabu, 17 Juli 2013

Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle 18 Juli 2013

Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle 18 Juli 2013 - Prediksi Werder Bremen vs PEC Zwolle - Prediksi Werder Bremen vs PEC Zwolle 18 Juli 2013 - Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle Pada kesmepatan kali ini, kami akan mencoba untuk memberikan prediksi kami terhadap pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah pertandingan antara Werder Bremen yang akan bertanding dengan PEC Zwolle. Pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Kamis, 18 Juli 2013 mendatang pukul 00:00 WIB.

Werder Bremen vs PEC Zwolle
Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle 18 Juli 2013

Sebagai catatan, Werder Bremen merupakan tim sepak bola yang mengikuti kompetisi Bundesliga Jerman. Disisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni PEC Zwolle merupakan salah satu kontestan dari kompetisi Eredivisie Belanda. Dengan demikian, bisa dikatakan pertandingan persahabatan kali ini merupakan pertandingan persahabatan yang memberikan kita gambaran mengenai kekuatan yang dimiliki oleh dua negara kiblat sepak bola Eropa tersebut.

Menghadapi PEC Zwolle, Werder Bremen memiliki bekal yang tidak begitu bagus. Ya, tim tersebut tercatat tidak sekalipun mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Tentu saja hal tersebut akan menjadi salah satu faktor yang membuat mereka tidak akan begitu diunggulkan dalam pertandingan kali ini. 

Bahkan, dalam pertandingan terakhir yang merek jalani melawan Vfl Osnabruck, Werder Bremen secara mengejutkan harus rela menelan pil pahit kekalahan 1-0 dari tim tersebut. Selain itu, Werder Bremen tercatat menelan dua kekalahan dan dua kali mendapatkan hasil imbang. Dengan demikian, bisa kita lihat bagaimana lemahnya tim Werder Bremen. Tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini, kemungkinan besar tim PEC Zwolle akan lebih diunggulkan bakal memenangkan pertandingan.

Lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh PEC Zwolle berjalan dengan lumayan baik. Ya, tim sepak bola asal Belanda tersebut sukses mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. tak ayal, catatan pertandingan tersebut tentu saja menjadikan tim PEC Zwolle sangat diunggulkan atas lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan kali ini yakni Werder Bremen. 

Apalagi, dalam pertandingan terakhir mereka menghadapi ADO Den Haag, PEC Zwolle mampu meraih hasil maksimal yakni kemenangan dengan skor 4-2. Tentu saja, hal tersebut merupakan bekal yang sangat bagus bagi PEC Zwolle dalam menjalani mertandingan kali ini. Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle adalah 0-2 untuk kemenangan PEC Zwolle.

Prediksi Skor Werder Bremen vs PEC Zwolle adalah Werder Bremen 0-2 PEC Zwolle

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.