Selasa, 16 Juli 2013

Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux 17 Juli 2013

Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux 17 Juli 2013 - Prediksi Evian TG vs Girondins de Bordeaux - Prediksi Evian TG vs Girondins de Bordeaux 17 Juli 2013 - Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux Menjelang dimulainya kompetisi Liga Prancis muism depan, klub – klub sepak bola asal negara tersebut kali ini mulai mencoba kekuatan yang mereka miliki. Ya, masing-masing dari klub sepak bola yang berlaga di kompetisi tersebut kali ini telah menyusun jadwal untuk melakukan pertandingan ujicoba antar klub.

Evian TG vs Girondins de Bordeaux
Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux 17 Juli 2013

Hal tersebut tentunya bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kekuatan yang telah dimiliki oleh klub – klub tersebut demi menghadapi panasnya kompetisi musim depan. Nah, salah satu pertandingan ujicoba antara klub yang akan terjadi adalah pertandingan antara Evian Thonon Gaillard yang akan bertanding melawan Girondins de Bordeaux. Pertandingan antara Evian Thonon Gaillard vs Girondins de Bordeaux tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Rabu, 17 Juli 2013 mendatang pukul 22:00 WIB. Tentunya, pertandingan tersebut akan berjalan dengan sangat sengit mengingat kedua tim tersebut akan memetakan kekuatan masing-masing yang mereka miliki saat ini.

Menghadapi pertandingan persahabatan kali in, kubu Evian Thonon Gaillard kelihatannya akan menunjukkan kekuatan terbaik yang mereka miliki. Pasalnya klub tersebut tentu telah melakukan perbaikan skuat yang mereka miliki menyusul hasil buruk yang mereka dapatkan pada kompetisi musim lalu. Ya, seperti yang kita ketahui, klub sepak bola tersebut hanya mampu finis pada posisi ke 16 pada susunan klasemen akhir Liga Prancis. 

Hal tersebut tentu bukanlah catatan yang bagus bagi Evian Thonon Gaillard. Menghadapi musim depan yang tidak lama lagi akan berlangsung, mereka tentu akan melakukan pembenahan terhadap skuat yang telah mereka miliki saat ini. Selain itu, sebenarnya Evian Thonon Gaillard dalam perjalanan musim lalu tergolong sangat beruntung. Pasalnya, dalam pertandingan terakhir yang merupakan pertandingan pamungkas yang menentukan terdegradasi atau tidaknya klub tersebut, Evian Thonon Gaillard secara mengejutkan mampu memenangkan pertandingan melawan Valenciennes dan OGC Nice sehingga mereka bisa terhindar dari zona degradasi.

Di sisi lain, menghadapi Evian Thonon Gaillard kali ini merupakan sebuah laga yang memiliki makna tersendiri bagi Girondins de Bordeaux. Ya, klub sepak bola tersebut tentu juga memiliki tujuan yang sama dengan lawan yang mereka hadapi kali ini yakni untuk mengetahui kekuatan yang mereka miliki saat ini. sebagai catata, Girondins de Bordeaux pada musim lalu berhasil finis pada posisi ke-7 dalam susunan klasemen akhir Liga Prancis. 

Mereka berada dibawah Lille, Saint Etienne, Nice, Lyon, Marseille dan PSG yang berhasil keluar sebgai tim jawara musim lalu. Menyambut musim depan ini, mereka tentu tidak bisa berharap banyak dan pertandingan kali ini tentu akan menjadi pertandingan tolok ukur kekuatan yang mereka miliki. Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux adalah 1-2 untuk kemenangan Bordeaux.

Prediksi Skor Evian TG vs Girondins de Bordeaux adalah Evian TG 1-2 Girondins de Bordeaux

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.