Selasa, 16 Juli 2013

Prediksi Skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu 17 Juli 2013

Prediksi Skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu 17 Juli 2013 - Prediksi FC Tokyo vs Ventforet Kofu - Prediksi FC Tokyo vs Ventforet Kofu 17 Juli 2013 - Prediksi Skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu Liga Jepang pekan ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat seru. Ya, kali ini akan bertemu dua tim yaitu FC Tokyo yang akan menjamu Ventforet Kofu. Pertandingan antara dua tim tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu, 17 Juli 2013 mendatang pada pukul 17:30 WIB. 

FC Tokyo vs Ventforet Kofu
Prediksi Skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu 17 Juli 2013

Sebagai catatan yang tentunya tidak boleh dilupakan, untuk saat ini, tim tuan rumah FC Tokyo berada pada posisi delapan pada papan klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 23 poin dari 16 pertandingan yang telah mereka jalani pada musim ini. mereka terpaut dua angka dari tempat ke-7 yang di isi oleh Kawasaki yang saat ini memiliki koleksi 25 poin.

Dengan demikian, apabila dalam pertandingan kali ini mereka mampu meraih hasil maksimal, maka tentu mereka akan menggeser posisi dari Kawasaki Frontale. Disisi lain, tim tamu Ventforet Kofu saat ini menduduki posisi 14 pada susunan klasemen sementara Liga Jepang. Tim tersebut memiliki total koleksi 14 poin dari 13 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini.

Dalam pertandingan kali ini, tim tuan rumah memiliki bekal yang sangat bagus. Ya, Tokyo FC tercatat telah berhasil memenangkan pertandingan terakhir yang telah mereka jalani ketika mereka melawan Albirex Niigata dengan skor yang sangat telak yakni 3-0. Selain itu, mereka juga berhasil memndapatkan poin penuh ketika mereka berhadapan dengan Shimizu S-Pulse. Sementara itu, dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan yakni ketika mereka berhadapan dengan Sanfrecce Hiroshima dan Kashima Antlers serta satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil seri.

Di sisi lain, tim tamu Ventforet Kofu memiliki bekal yang sangat buruk. Bagaimana tidak, tim tersebut tercatat tidak sekalipun mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. bahkan, tim Ventforet Kofu tercatat mendapatkan lima kali kekalahan secara beruntun. 

Dengan demikian, apabila mereka bisa memenangkan pertandingan lawan FC Tokyo kali ini, maka ini akan menjadi awal kebangkitan bagi mereka. Namun demikian, apabila mereka ternyata tidak bisa memenangkan pertandingan kali ini, maka mereka akan semakin terpuruk. Catatan sejarah pertemuan antara kedua tim menunjukkan pula bahwa tim tuan rumah FC Tokyo terbukti mendominasi kemenanganan yakni dengan 3 kali menang dan satu kali kalah dari empat pertemuan antara kedua tim. Dengan demikian, maka prediksi skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu adalah 2-0 untuk kemenangan tim FC Tokyo.

Prediksi Skor FC Tokyo vs Ventforet Kofu adalah FC Tokyo 2-0 Ventforet Kofu

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.