Senin, 15 Juli 2013

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse 17 Juli 2013

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse 17 Juli 2013 - Prediksi Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse - Prediksi Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse 17 Juli 2013 - Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse Kali ini akan tersaji pertandingan yang sangat menarik pada laga kompetisi liga utama Jepang. Ya, kejuaraan sepak bola kasta tertinggi negeri samurai tersebut akan menyajikan pertandingan antara Kashiwa Reysol yang akan berhadapan dengan Shimizu S-Pulse.

Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse
Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse 17 Juli 2013

Pertandingan antara dua tim tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 17 Juli mendatang pada pukul 17:00 waktu resmi Indonesia. Menghadapi pertandingan kali ini, tentu saja kedua tim tersebut akan menunjukkan penampilan terbaik yang mereka miliki guna mendapatkan kemenangan. Pasalnya, mereka memiliki selisih poin yang tidak begitu banyak dan sama-sama merupakan klub penghuni papan tengah susunan klasemen sementara Liga Jepang musim ini.

Nah, menghadapi Shimizu S-Pulse kali ini, Kashiwa Reysol akan tetap menggunakan kombinasi dari rua striker yang mereka miliki yakni Cleo dan juga Masato Kudo. Dua pemain depan tersebut akan mendapatkan bantuan dari lapangan tengah yang akan diisi oleh Ryoichi Kurisawa, Akimi Barada, Jorge Wagner dan Hidekazu Otani. 

Sementara itu, untuk mengamankan barisan pertahanan, tim sepak bola yang saat ini berada dibawah asuhan pelatih Nelsinho Babtista tersebut kelihatannya tidak akan melakukan perubahan yang berarti. Ya, diprediksi, pelatih Nelsinho akan tetap menggunakan tenaga dari empat pamain andalannya yakni Masato Fujita, Naoya Kondo, Tatsuya Masushima dan Wataru Hashimoto.

Di sisi lain, Shimizu S-Pulse dibawah kepelatihan Afshin Ghotbi kali ini akan menurunkan kombinasi dua orang striker andalan yakni Sho Ito yang akan berduet dengan Bare. Dua pemain lincah tersebut akan mendapatkan sokongan bantuan bola dan Ryo Takeuchi, Yosuke Kawai dan Kota Sugiyama serta KI Je Lee yang siap untuk turun membantu barisan pertahanan yang mereka miliki. Untuk urusan pertahanan dan keamanan gawang, Shimizu S-Pulse akan menggunakan tenaga dari Yasuhiro Hiraoka, Calvin Jong A Pin, taisuke Muramatsu dan Yutaka Yoshida.

Berdasarkan pada tinjauan pertandingan yang telah mempertemukan kedua tim, dalam 19 kali pertemuan keduanya, tim tuan rumah Kashiwa Reysol ternyata mampu mendominasi kemenangan dengan 9 kali kemenangan, 7 kali kalah dan 3 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Tidak hanya itu saja, bahkan, dalam lima pertemuan terakhir mereka, tim Kashiwa Reysol tercatat selalu meraih kemenangan atas Shimizu S-Pulse. Dengan demikian, maka prediksi skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse adalah 2-0 untuk kemenangan Kashiwa Reysol sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Shimizu S-Pulse adalah Kashiwa Reysol 2-0 Shimizu S-Pulse

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.