Senin, 15 Juli 2013

Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale 17 Juli 2013

Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale 17 Juli 2013 - Prediksi Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale - Prediksi Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale 17 Juli 2013 - Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale minggu ini benar-benar akan menyajikan pertandingan yang sangat seru. Tim – tim papan atas akan saling bersaing dan berjibaku untuk meraih kemenangan atas lawan mereka masing-masing.

Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale
Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale 17 Juli 2013

Nah, salah satunya adalah antara pemuncak klasemen sementara Liga Jepang saat ini Omiya Ardija yang akan bertarung dengan Kawasaki Frontale sebagai penghuni papan tengah pada susunan klasemen sementara. Pertandingan antara kedua tim tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Rabu 17 Juli 2013 mendatang pukul 17.00 WIB waktu setempat.

Dalam pertandingan menghadapi Kawasasi Frontale kali ini, kubu Omiya Ardija tentu saja tidak ingin kehilangan poin seperti pada pertandingan melawan Sagan Tosu beberapa waktu yang lalu. Ya, tentu tim tersebut akan tetap mengandalkan jasa dua striker andalan yang mereka miliki yakni Yu Hasegawa dan Milivoje Novakovic. 

Kedua ujung tombak Omiya Ardija tersebut akan dibantu oleh Young Cheol Cho yang menempati posisi gelandang, Shin Kanazawa, Daigo Watanabe dan Takuya Aoki. Untuk mengamankan daerah pertahanan yang mereka miliki, Omiya Ardija kelihatannya akan tetap menurunkan kombinasi dari Tomoki Imai, Shohei Takahashi, Takumi Shimohira dan Kosuke Kikuchi. Mereka berempat akan menjaga gawang Omiya Ardija yang dikawal oleh Takashi Kitano.

Di sisi lain, kubu Kawasaki Frontale dalam pertandingan kali ini kelihatannya akan menurunkan para pemain andalan yang mereka miliki yakni Y. Okubo pada posisi depan yang akan berduet dengan Reinatinho dan Yu Kobayashi. Untuk mengamankan lapangan tengah yang mereka miliki, Kawasaki Frontale akan menggunakan jasa dari tiga pemain tengah yakni Ryota Oshima, Kengo Nakamura dan Masaki Yamamoto. Pada bagian belakang, Kawasaki Frontale kelihatannya akan tetap menggunakan empat pemain andalan yang mereka miliki yakni Yusuke Tanaka, Jeci,Yuki Saneto dan Akito Fukumori.

Sementara itu, menilik pada sejarah catatan pertandingan yang telah mempertemukan kedua tim tersebut, secara mengejutkan walaupun menduduki posisi klasemen dibawah Omiya Ardija dan tercatat memiliki susunan pemain yang tidak lebih baik dari tim tersebut, rupanya Kawasaki Frontale mampu mendominasi jalannya pertandingan yakni dengan 12 kali menang dari 25 pertemuan kedua tim dan hanya kalah dalam 8 pertandingan bersama dengan Omiya Ardija. Sementara itu, lima pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Kubu Omiya Ardija sendiri terakhir kali menang melawan Kawasaki pada pertemuan tahun 2011 silam. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale adalah 1-0 untuk kemenangan tim Omiya Ardija.

Prediksi Skor Omiya Ardija vs Kawasaki Frontale adalah Omiya Ardija 1-0 Kawasaki Frontale

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.