Minggu, 14 Juli 2013

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo 15 Juli 2013

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo 15 Juli 2013 - Prediksi Vasco da Gama vs Flamengo - Prediksi Vasco da Gama vs Flamengo 15 Juli 2013 - Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo Ketatnya kompetisi Liga Serie A Brazil pada musim ini kelihatannya akan tetap tersu berlanjut. Ya, kompetisi palign akbar di negeri Samba tersebut kali ini akan menyajikan pertandingan penting antara Vasco da Gama yang akan berhadapan dengan Flamengo.

Vasco da Gama vs Flamengo
Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo 15 Juli 2013

Pertemuan antara dua itm tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Senin, 15 Juli 2013 mendatang pukul 04:30 WIB. Sebagai catatan, untuk saat ini tim tuan rumah berada pada posisi ke-14 dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan poin 7 dari 6 pertandingan yang telah mereka hadapi pada awal musim ini.

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Flamengo untuk saat ini terpuruk pada posisi ke-18 dalam susunan klasemen sementara. Tim tersebut hanya mampu mengoleksi 6 poin dari 6 pertandingan yang telah mereka jalani. Mereka bahkan memiliki jumlah poin yang sama dengan tim penghuni posisi ke-19 yakni Atletico PR dan hanya memiliki selisih 2 poin dari posisi juru kunci yang diduduki oleh Nautico.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim tersebut, Vasco da Gama memiliki bekal yang sangat buruk dalam menghadapi pertandingan kali ini. Ya, tim yang saat ini dibesut oleh Paulo Autuori tersebut baru saja menderita kekalahan dari tim Internacional dengan skor telak 5-3. Pada pertandingan sebelumnya, yakni ketika mereka bertemu dengan Bahia, tim tersebut hanya mampu meraih hasil imbang. Beruntung, tim tersebut masih mampu meraih kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Atletico Mineiro. Dalam pertandingan tersebut, Vasco da Gama berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-0. Sayang, dua pertadnignan lainnya terpaksa harus mereka akhiri dengan kekalahan.

Disisi lain, kubu Flamengo masih memiliki bekal yang cukup baik dalam pertandingan menghadapi tim tuan rumah Vasco da Gama kali ini. Pasalnya, klub yang kini dibela oleh Diego Forlan tersebut tercatat berhasil meraih hasil imbang dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani ketika berhadapan dengan Coritiba. 

Tidak hanya itu saja, dalam pertandingan sebelumnya yakni ketika mereka berhadapan dengan Criciuma, tim tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor yang sangat telak yakni 3-0. Sayang, dalam tiga pertandingan sebelumnya, mereka gagal mencatatkan kemenangan ketika menghadapi lawan – lawan mereka tersebut. Dengan demikian, maka Prediski Skor Vasco da Gama vs Flamengo adalah 2-1 untuk kemenanggan Vasco da Gama.

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Flamengo adalah Vasco da Gama 2-1 Flamengo

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.