Rabu, 19 Juni 2013

Prediksi Skor Spanyol vs Tahiti 21 Juni 2013

Prediksi Spanyol vs Tahiti 21 Juni 2013 - Prediksi Skor Spanyol vs Tahiti - Berhasil memenangi pertandingan pertama pada pergelaran Piala Konfederasi ketika bertemu dengan Uruguay, Spanyol kali ini akan menghadapi Tahiti yang dalam pertandingan pertama mereka harus menelan pil pahit kekalahan ketika bersua Nigeria dengan skor 6-1.

Tentu saja, tim Matador tersebutjauh diunggulkan dari lawan mereka saat ini Tahiti tersebut. Menilik dari segi susunan pemain yang dimiliki oleh masing – masing tim, Spanyol unggul jauh diatas dari Tahiti untuk urusan ini. Bayangkan saja, apabila di kubu Spanyol terdapat nama – nama besar sepak bola dunia, maka Tahiti tidak memiliki satupun pemain hebat dalam skuat mereka. Wajar saja apabila dalam pertandingan melawan Nigeria, tim tersebut dibabat habis enam gol dan hanya mampu melesakkan satu gol saja.

Dalam pertandingan pertama yang mereka jalani melawan Uruguay, Spanyol menurunkan sederet pemain muda mereka. Ya, untuk mengisi barisan depan, pelatih Vincente del Bosque rupanya lebih memilih untuk memasang Roberto Soldado dan Pedro yang terbukti ampuh dalam mengacak – acak barisan pertahanan Uruguay. Kedua ujung tombak tersebut masing – masing juga berhasil melesakkan gol ke gawang Uruguay. Dengan demikian, kemungkinan besar kedua permain tersebut tetap akan dipasang oleh del Bosque dalam pertandingan kali ini.

Mengisi barisan tengah, del Bosque akhirnya untuk pertama kali memberikan kepercayaan terhadap Cesc Fabregas turun berkolaborasi dengan Andres Iniesta , Xavi dan Sergio Busquets lantaran cidera dari David Silva. Ternyata, kesempatan itu tidak disia – siakan oleh Fabregas dengan berhasil mengirimkan satu assist bagi gol Spanyol atas Uruguay.

Sementara itu, kubu Tahiti dalam pertandingan ini kelihatannya tidak akan mengalami banyak perubahan dan juga tidak akan bisa berbuat apa – apa. Pelatih Eddy Etaeta sepertinya akanm enurunkan komposisi pemain yang sama ketika mereka dibantai oleh Nigeria. Hal tersebut berarti bahwa duet Steevy Chong Hue dengan Marama Vahirua akan kembali tampil dalam pertandingan kali ini. Mereka akan mendapatkan suplai bola dari Ricky Aitamai, Heimano Bourebare, Henri Caroine dan Alvin Tehau.

Ditinjau dari lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing- masing tim, Spanyol membawa bekal empat kali kemenangan dan hanya sekali menderita hasil seri. Disisi lain, Tahiti hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan empat kali kalah dari lima laga terakhir mereka. Kedua tim ini sendiri belum pernah bertemu dalam semua ajang. Akan tetapi, tetap saja Spanyol labih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Prediksi skor Spanyol vs Tahiti adalah 3-0 untuk kemenangan Spanyol.

Prediksi skor agen bola : Spanyol 3-0 Tahiti

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.