Kamis, 20 Juni 2013

Prediksi Skor Persikabo Bogor vs Persip Pekalongan 21 Juni 2013

Prediksi Persikabo Bogor vs Persip Pekalongan  21 Juni 2013 - Prediksi Skor Persikabo Bogor vs Persip Pekalongan - Persikabo di beberapa pertandingan terakhir ini menunjukkan performa terbaik mereka, meskipun ada laga yang mereka hasilkan dengan kekalahan namun secara personil penampilan mereka cukup garang. 

Saat laga tandang yang di jalani oleh persikabo melawan persiku, persikabo mampu menunjukkan pergerakan yang sangat mendominasi, mereka bermain cukup cepat dan kuat hingga mampu menghasilkan kemenangan yang cukup membanggakan dengan skor 3-1, dan di laga kandang ini saat mereka harus meghadapi persip pekalongan, persikabo optimis mampu kembali menghasilkan pertandingan yang lebih hebat dan meraih poin penuh.

Banyak sederetan pemain yang harus di waspadai oleh persip pekalongan, yang di perkirakan akan di turunkan oleh meyadi rakasiwi sebagai pelatih, seperti striker andalan mereka ilham hasan serta pemain belakang yang memiliki pertahanan sangat kuat seperti rojali A serta susanto, di yakini dalam laga ini persikabo bisa memangkas jarak dengan PSCS cilacap yang kini menduduki posisi kedua klasmen divisi utama Indonesia.

Laga yang akan di langsungkan pada jumat 21 juni 2013, pukul 14.30 WIB nanti, pastinya akan membuat persip pekalongan berbenah diri, mereka tidak ingin kehilangan poin lagi seperti saat melawan persitema, yang mana dalam laga tersebut mereka harus terkalahkan dengan skor yang sangat telak 4-0. 

Kekalahan yang mencolok tersebut membuat persip pekalongan harus mampu berbenah diri dan bangkit dari buruknya performa yang mereka tunjukkan dalam laga melawan persitema, dan sang pelatih kini tengah merombak pemain persip pekalongan untuk tampil lebih baik lagi, persip yakin mereka mampu menghadapi tuan rumah meskipun tuan rumah di level yang lebih baik.

Tujuan utama yang di harapkan oleh tim persip pekalongan adalah untuk mampu menggeser posisi persiku yang berada di atas mereka dengan hanya selisih satu poin, dan ini merupakan tantangan tersendiri bagi persip pekalongan dalam meraih kemenangan di laga tersebut, persip merupakan tim yang memang kurang optimal di segi penyerangan untuk itu mereka kurang di unggulkan dalam laga tersebut.

Perfroma kedua tim ini memang cukup baik dan mereka memilki catatan yang sangat bagus, keduanya memiliki kekeuatan yang lebih mementingkan pertahanan untuk itu di laga ini banyak yang memprediksikan keduanya hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1, meskipun persikabo bermain di kandang sendiri namun persip pekalongan mampu mempertahankan kedudukan seri hingga akhir pertandingan.

Prediksi skor agen bola : Persikabo Bogor 1-1 Persip Pekalongan 

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.