Selasa, 18 Juni 2013

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persipura 20 Juni 2013

Prediksi Persiba Balikpapan vs Persipura 20 Juni 2013 - Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persipura - Ini merupakan laga yang akan di nantikan oleh pendukung persiba Balikpapan, dalam pertandingan sebelumnya mereka kerap merasakan kekalahan dengan lawan, baik di laga kandang maupun laga tandang, dan saat ini persiba Balikpapan akan menjamu persipura yang saat ini kokoh di puncak klasemen. 

Sementara persiba Balikpapan jauh berada di bawah persipura, namun di pertandingan mereka nanti, persiba balikpapn pastinya telah mempersiapkan serangan untuk memecahkan rekor tak terkalahkan dari persipura, yang mana persipura selalu menang dan sulit untuk di tumbangkan.

Dalam pertandingan melawan persidafon, persiba Balikpapan harus mengakui ketangguhan persidafon dengan skor 2-0, dan sering terkalahkan di laga tandang seperti halnya di laga melawan persiram dan barito putra, sementara di laga kandang mereka sering mengemas skor imbang dan hanya mampu mengumpulkan satu poin saja, dalam squad persiba Balikpapan mereka tidak ingin menuai hasil kekalahan kembali akan tetapi di laga ini mereka harus melawan persipura yang terkenal sangat kuat dan cepat.

Dan di kubu persipura pastinya ini akan menjadikan laga yang mampu kembali utuk meraih poin penuh, persipura saat ini jauh meninggalkan rival-rivalnya, mereka kokoh dengan 63 poin, selalu mengumpulkan poin penuh di beberapa laga terakhir membuat persipura selalu di unggulkan saat melawan lawan mereka, baik bertanding di markas lawan maupun markas sendiri, dan di laga yang akan di langsungkan pada kamis 20 juni 2013, pukul 15.30 WIB, persipura yakin mereka mampu menghadapi tuan rumah dengan sangat hebatnya, persipura selalu menunjukkan performa mereka dengan sangat baik dan bagus dan tak salah jika saat ini persipura menjadi unggulan di klasmen ISL.

Selain boaz solossa yang menjadi salah satu pemain yang di andalkan, persipura juga akan menurunkan Patrick wanggai untuk menerobos pertahanan lawan, Jacksen f. thiago yakin bahwa anak asuhnya ini mampu membuat lawan selalu mengakui ketangguhannya, dan sanggup melibas dengan skor yang sangat hebat.

Dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, persipura hanya satu kali menjalani kekalahan dan tiga kali menuai kemenangan, meskipun dalam laga nanti persiba Balikpapan di yakini mampu menghadapi persipura akan tetapi persipura tetap menjadi tim yang di unggulkan, dan prediksi untuk pertandingan antara persiba Balikpapan melawan persipura ini di prediksikan 1-3 untuk persipura, dan persipura di yakini mampu membuat persiba Balikpapan terbungkam di kandang mereka. 

Prediksi skor agen bola : Persiba Balikpapan 1-3 Persipura

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.