Minggu, 16 Juni 2013

Prediksi Skor PSCS Cilacap vs PSIS 17 Juni 2013

Prediksi PSCS Cilacap vs PSIS 17 Juni 2013 - Prediksi Skor PSCS Cilacap vs PSIS - Kedua tim ini memang saling berebut untuk menjadi tim yang berada di puncak klasmen, dalam hal ini PSIS lebih unggul berada di peringkat pertama dengan hanya unggul jumlah gol, sementara PSCS cilacap berada di urutan kedua. 

Bagi PSCS pertandingan ini merupakan laga yang harus mereka menangkan untuk mampu menggeser posisi PSIS, akan tetapi kedua tim ini memang merupakan tim yang sama kuat, keduanya tidak pernah terkalahkan di lima pertandingan terakhir, akan tetapi PSCS di laga melawan persipur hanya mampu bermain imbang.

Dalam tim PSCS cilacap ini mereka memang menjadi tim yang di andalkan dan untuk itu,mereka akan menurunkan pemain yang di harapkan untuk mampu menghadapi PSIS, PSCS cilacap memang sangat kuat di sayap kanan akan tetapi di laga melawan persipur mereka hanya mampu mengemas skor imbnag, pemain yang harus di waspadai oleh PSIS adalah eka wijayanto, pemain belakang ini mampu membuat pertahan mereka sulit untuk di tembus.

Sementara PSIS tidak ingin tergeser oleh PSCS, dan bertujuan untuk memenagkan laga yang akan di langsungkan pada senin, 17 juni pukul 15.30 WIB melawan PSCS. 

Seperti di lihat dalam laga sebelumnya PSIS mampu membungkam persikad dengan skor 5-0, untuk itu dalam laga ini mereka terlihat mampu menghadapi PSCS meskipun PSIS akan menjalani laga tandang, dalam pertandingan melawan persikad sebelumnya, PSIS sungguh membuat pecinta bola kagum, mereka mampu membuat pertandingan berjalan sangat seru, dan PSIS mampu mendominasi pertandingan.

Dengan mampu memenangkan sejumlah pertandingan, PSIS merupakan tim yang bisa di unggulkan untuk memenagkan laga nanti, PSCS yang menduduki peringkat kedua pastinya akan menyusun tak tik untuk menghadapi PSIS, begitu pula PSIS mereka tidak akan memberikan ruang gerak yang cukup kepada lawan agar mampu memenangkan laga.

Jika di lihat dari suasana lapangan PSCS akan lebih mnedominasi pertadingan di babak pertama, dengan bermain di kandang sendiri, membuat mereka bermain lebih garang, akan tetapi performa PSIS di perkirakan akan membuat PSCS sedikit kewalahan.

PSIS dalam pertandingan ini sedikt lebih di unggulkan, di karenakan dalam laga-laga sebelumnya mereka mampu memenangkan laga, untuk itu prediksi pertandingan keduanya akan mengemas skor 2-3 untuk PSIS, dan di pastikan PSIS tidak akan tergeser oleh PSCS cilacap di pertandinagn nanti, meskipun PSIS menjalani laga tandang.

Prediksi skor agen bola : PSCS Cilacap 2-3 PSIS

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.