Sabtu, 15 Juni 2013

Prediksi Skor Persiwa Wamena vs Persisam Putra Samarinda 16 Juni 2013

Prediksi Persiwa Wamena vs Persisam Putra Samarinda 16 Juni 2013 - Prediksi Skor Persiwa Wamena vs Persisam Putra Samarinda - Tak ingin menambah daftar kekalahan berturut-turut, persiwa wamena kini tengah berusaha bangkit dari beberapa kekalahan yang mereka rasakan, dalam 11 pertandingan terakhir yang mereka ikuti persiwa wamena belum pernah merasakan kemenangan. 

Selain kerap kehilangan poin, mereka hanya mampu meraih satu poin saja, dalam laga sebelumnya persiwa wamena harus mendulang malu dalam kandang mereka saat laga melawan mitra kutai kartanegara, dalam laga itu persiwa wamena harus mengakui ketangguhan mitra kutai kartanegara dengan skor 1-2.

Belajar dari kekalahan melawan mitra kutai kartanegara sebelumnya, persiwa wamena pastinya tidak ingin membuat laga melawan persisam putra samarinda kembali kehilangan poin. 

Pertandingan yang akan di langsungkan di markas  persiwa wamena pada minggu 16 juni, pukul 15.30 mendatang, membuat mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk mengubah catatan panjang kekalahan mereka, persiwa wamena  kembali akan menurunkan tim yang tangguh, dan di perkirakan max suel da cruz akan menjadi pemain yang harus di waspadai oleh tim persisam putra samaarinda.

Tidak ingin melihat kekalahan saat laga melawan persipura, persisam putra samarinda berjuang untuk mengalahkan persiwa wamena, dan persisam putra samarinda yakin mampu kembali menurunkan pemaian yang hebat seperti saat laga melawan persidafon, dalam laga tersebut persisam putra samarinda mampu memenangkan laga dengan skor 5-1. 

Untuk itu persisam percaya diri bahwa mereka akan kembali mampu mengalahkan persiwa wamena, persisam yang tidak ingin berlarut larut dalam kekalahan sebelumnya, mereka pastinya menyusun strategi untuk di bawa ke markas persiwa wamena untuk mampu mengalahkan tuan rumah.

Persisam putra samarinda menduduki peringakat yang lebih baik dari persiwa wamena, dan di laga ini persisam bertujuan kembali meraih poin penuh guna memangkas jarak dengan barito putra, persisam merupakan tim yang cukup tangguh di beberapa pertadingan namun di pertandingan kemarin mereka harus mengakui ketangguhan persipura.

Jika di lihat dari pertandingan-pertandingan yang di ikuti oleh kedua tim ini, keduanya memang memiliki kekuatan yang hampir sama, persiwa yang di awal musim merupakan tim yang cukup hebat, dengan mampu mengalahkan beberapa lawan, akan tetapi mereka mengalami penurunan.

Sementara persisam semakin memasuki laga kedua puluh lima ini, mereka sangat mampu menguasai keadaan. Sementara prediksi laga untuk pertandingan ini banyak yang mengunggulkan persisam dengan skor 1-3, sementara persiwa akan kembali menelan kekalahan dan memperpanjang laga kandang dengan tidak mampu meraih poin penuh. 

Prediksi skor agen bola : Persiwa Wamena 1-3 Persisam Putra Samarinda

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.