Jumat, 14 Juni 2013

Prediksi Skor Persiram vs Barito Putra 15 juni 2013

Prediksi Skor Persiram vs Barito Putra 15 Juni 2013 - Setelah dua kali menelan kekalahan di laga sebelumnya, persiram kembali menunjukkan pertandingan yang sangat hebat di laga saat melawan persiba balikpapan, dalam laga tersebut mereka mampu meraih poin penuh.

Dan saat ini tentunya mereka berharap mampu membelikan sebuah pertandingan yang kembali akan di perjuangkan untuk meraih poin penuh dalam melawan barito putra. Pertandingan yang akan di langsungkan pada sabtu 15 juni nanti kedua tim ini pastinya akan menurunkan pemain-pemain hebat mereka, 

Kedua tim ini memang memiliki peringkat yang cukup bagus di klasmen ISL, mereka menempati posisi yang sangat bersaing ketat dan keduanya ingin berada di peringkat yang lebih baik.

Dalam laga ini persiram mampu menggeser posisi persisam samarinda yang berada di atas mereka dengan selisih dua poin, namun persiram sudah menjalani 24 laga sementara persisam putra samarinda masih menjalani 23 laga.

Sementara barito putra di kenal degan performa mereka yang cukup kuat, dalam lima pertandingan terakhir yang di ikuti oleh barito putra mereka mampu memenagkan laga empat kali berturut turut. 

Jika di lihat dari performa mereka di pertandingan sebelumnya, barirto putra merupakan tim yang mampu menekan barisan belakang lawan, dan di perkirakan barito putra juga akan kembali membuat persiram harus kewalahan dalam menghadapi barito putra. 

Barito putra bertandang ke markas persiram tentunya akan membawa squad terhebat mereka  dan jika di laga ini mereka mampu kembali meraih poin penuh, maka mereka akan mampu menggeser posisi mitra kutai kertanegara. 

Makan kanote dan supriono yang dalam pertandingan sebelumnya memilki kerja sama yang apik di perkirakan akan di turunkan kembali dalam laga melawan persiram nanti.

Kedua tim ini sebelumya di pertemukan di 13 maret lalu, dan dalam pertandingan tersebut  kedua tim hanya mampu mendulang angka imbang 2-2, dan untuk itu baik persiram maupun barito putra pastinya akan membuat laga ini menjadi semakin seru, 

persiram sanggup menang di laga sebelumnya dengan skor tipis melawan persiba Balikpapan, sementara catatan barito putra cukup gemilang, mereka kerap mendulang kemenangan dan mmapu berada di peringkat yang lebih baik, 

kedua tim ini memilki peluang yang sama untuk mampu memenangkan pertandingan, namun jika di lihat dari performa yang mereka tunjukkan di beberapa laga terakhir ini, 

di perkirakan barito putra kembali mendulang kesuksesan dan berhasil meraih poin penuh, sementara prediksi yang banyak di perhitungkan adalah 1-3 untuk barito putra.

Prediksi skor agen bola : Persiram 1-3 Barito Putra

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.