Senin, 17 Juni 2013

Prediksi Skor Yordania vs Oman 18 Juni 2013

Prediksi Yordania vs Oman 18 Juni 2013 - Prediksi Skor Yordania vs Oman - Yordania pastinya ingin mewujudkan untuk lolos ke babak selanjutnya, dalam pertandingan yang akan di langsungkan pada 18 juni 2013, pukul 19.00 WIB, mereka akan melawan oman, seperti di beberapa laga sebelumya, mereka kerap melakoni laga dengan begitu mudahnya. 

Salah satu laga yang sangat di dominasi oleh yordania adalah saat mereka mampu mengalahkan jepang dengan skor 2-1, dan kemungkinan besar di laga inilah mereka akan lebih belajar untuk kembali memenangkan laga, dan di perkirakan mereka akan kembali memainkan farmasi yang sama saat laga melawan oman nanti.

Melawan oman meskipun mereka di peringkat lebih bagus dari yordania namun dalam segi performa, yordania lebih sebagai tim yang sulit untuk di terobos, peran amir shafee dalam beberapa pertandingan sungguh membuat yordania sebagi tim yang sangat memukau, beberpa serangan yang mengancam gawang shafee sanggup di blok denagn sangat hebatnya, untuk itu mereka kerap meraih poin penuh sebelum harus terkalahkan oleh Australia di laga 11 juni 2013 lalu.

Oman juga merupakan salah satu tim yang sangat mampu mendominasi pertadingan, dalam klasmen ini yordania merupakan tim yang di bawah oman, dalam lima perandingan terakhir yang mereka ikuti mereka tidak pernah terkalahkan. 

Salah satu laga yang membuka peluang gemilang mereka saat oman mampu mengalahkan irak, di laga tersebut oman menjadi tim yang mampu meraih poin penuh dan berada di peringkat yang lebih baik, dengan mampu menambah tiga poin dalam laga melawan irak tersebut mereka memilki semangat yang tinggi untuk mampu memenangkan laga melawan yordania nanti.

Bagi oman dalam setiap laga tidak ada laga yang sangat mudah, tujuan utama bagi mereka adalah mampu lolos ke babak selanjutnya, dalam laga melawan yordania nanti farmasi yang akan di mainkan di laga tersebut kemungkinan besar mereka akan memainkan 4-4-2-1. 

Dengan farmasi tersebut mereka juga akan menurunkan beberapa pemain andalan mereka seperti, ismail al ajmi yang merupakan striker andalan oman serta gelandang yang harus di waspadai oleh yordania, eid mohammad.

Zona asia ini memang cukup menegangkan, meskipun dalam  sepak bola dunia, asia masih tertinggal jauh dengan zona yang lain akan tetapi oman dan yordania merupakan tim yang cukup tangguh, dan dalam laga ini di prediksikan akan mengemas skor 1-2 untuk oman, dan oman merupakan tim yang lebih mendominasi pertandingan dari pada yordania.

Prediksi skor agen bola : Yordania 1-2 Oman

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.