Minggu, 23 Juni 2013

Prediksi Skor Pelita Bandung Raya vs Gresik United 24 Juni 2013

Prediksi Pelita Bandung Raya vs Gresik United 24 Juni 2013 - Prediksi Skor Pelita Bandung Raya vs Gresik United - Baik pelita bandung raya maupun gresik united, keduanya merupakan tim yang memiliki kesamaan dalam segi strategi, ada beberapa pertandingan yang keduanya jalani menghasilkan laga yang cukup seru. 

Seperti sebelumnya saat pelita bandung raya menjamu arema sungguh terlihat sekali bahwa pelita bandunga raya mampu membaca kekuatan arema, dan mereka mampu menahan kedudukan hingga pertandingan usai dengan skor 1-1, walaupun secara kedudukan pelita bandung raya jauh di bawah klasmen arema, dan di karenakan itulah pelita bandung raya di nilai mampu membuat laga semakin sulit untuk lawan mereka menerobos pertahanan lini belakang pelita bandung raya.

Kekuatan yang di miliki oleh lini depan pelita bandung raya di percayakan kepada gaston castano. Yang di dalam beberapa laga, gaston tampil cukup gemilang, meski demikian pelita bandung raya tidak menumpukan harapan kepada gaston castano. 

Pertahanan belakang mereka juga di perkuat oleh Muhammad syaifuddin yang sangat mampu membaca pergerakan lawan dan tentunya di laga melawan gresik united, pelita bandung raya tidak ingin selalu menerima kekalahan, mereka yakin mampu membuat tim tamu tertunduk pada laga yang akan di langsungkan pada senin 24 juni 2013, pukul 21.30 WIB.

Bagi gresik united laga melawan pelita bandung raya merupakan laga yang sangat membuat mereka bermain dengan penuh tantangan, bermain di bawah tekanan para pendukung pelita bandung raya akan menjadikan laga sangat seru, meksipun ini merupakan laga yang harus di buktikan oleh gresik united, untuk segera bangkit setelah mereka harus terkalahkan oleh sriwijaya FC di laga sebelumnya, gresik united tampil cukup gemilang, mereka mampu unggul lebih dulu dalam laga melawna juara ISL musim lalu, dan ini merupakan laga yang harus kembali mereka menangkan untuk meraih poin penuh.

Dalam laga ini gresik united lebih di unggulkan untuk mampu mencuri poin dari markas pelita bandung raya, melihat catatan beberapa pertemuan sebelumnya gresik united cukup mendominasi pertandingan, sementara di dalam klasmen musim ini gresik united juga unggul di peringkat ke 11, akan tetapi pertandingan sepertinya akan sulit untuk di lalui oleh gresik united, berjuang di kandang lawan lebih sulit dari pada di kandang sendiri, prediksi untuk pertandingan ini mereka akan mengemas skor 2-1 untuk pelita bandung raya, dan tuan rumah mampu menghadapi tim tamu dengan sedkit lebih keras dan cepat.


Prediksi skor Pelita Bandung Raya vs Gresik United adalah  Pelita Bandung Raya 2-1 Gresik United

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.