Minggu, 23 Juni 2013

Prediksi Skor Chivas USA vs Los Angeles Galaxy 24 Juni 2013

Prediksi Chivas USA vs Los Angeles Galaxy 24 Juni 2013 - Prediksi Skor Chivas USA vs Los Angeles Galaxy - Mungkin ini bukan musim yang mudah bagi chivas USA, di karenakan saat ini mereka harus tenggelam di dasar klasmen dan kerap menghasilkan kekalahan, untuk itu saat ini mereka harus berjuang lebih keras lagi agar bisa menjadi tim yang mampu bangkit untuk meraih kemenangan. 

Chivas USA seperti tim yang kelelahan dengan sarat hasil kekalahan dan pastinya saat ini mereka menyusun strategi untuk bisa menjamu los angeles galaxy dengan sangat baiknya, meskipun sangat terlihat chivas USA kurang optimal di beberapa pertandingan terakhir ini.

Beberapa pemain yang cukup tangguh bakal di turunkan untuk bisa menghadapi los angeles galaxy, seperti striker Tristan bowen, striker satu ini memang cukup bisa menerobos pertahanan lawan untuk itu di perkirakan mereka mengandalkan bowen di lini depan, sementara  posisi gelandang akan di tempati oleh E. meija untuk membantu sayap kanan yang di tempati  oleh carlos alvarez. Dengan strategi inilah di harapkan chivas USA sanggup menghadapi los angeles galaxy di laga yang akan di langsungkan pada senin 24 juni 2013, pikul 11.00 WIB.

Los angeles galaxy tidak ingin kembali kehilangan poin di laga yang akan mempertemukan mereka dengan chivas USA, meskipun di laga ini los angeles galaxy akan menghadapi tim yang berada di bawah mereka, namun mereka tidak akan menganggap ini sebagai laga yang di remehkan, los angeles galaxy akan membuat laga ini akan lebih di mainkan secera optimal, dan mereka optimis mampu menghadapi lawan yang akan menjamu mereka.

Formasi yang di mainkan oleh  tim ini di nilai cukup mampu membuat lawan kewalahan.
Susunan pemain yang akan di turunkan untuk bisa membuat laga ini sebagai laga yang di menangkan bagi mereka. Los angelse galaxy di yakini akan menurunkan mike magee untuk bisa membuat laga lebih seru dan kembali menumbangkan lawan, selain mike magee los angles galaxy akan menurunkan Robbie keane untuk memperkuat serangan di lini depan.

Keduanya memang merupakan tim beda level namun saat ini los angeles galaxy kurang menunjukkan performa terhebat mereka, untuk itu keduanya di nilai akan berlaga dengan tempo yang sedikit lambat, walaupun ini merupakan laga untuk menentukan kedudukan, namun prediksi yang banyak di unggulkan adalah skor 1-1, dan keduanya hanya mampu mengemas satu poin di laga tersebut.


Prediksi skor Chivas USA vs Los Angeles Galaxy adalah  Chivas USA 1-1 Los Angeles Galaxy

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.