Senin, 24 Juni 2013

Prediksi Skor PS Barito Putra vs Persipura Jayapura 25 Juni 2013

Prediksi PS Barito Putra vs Persipura Jayapura 25 Juni 2013 - Prediksi Skor PS Barito Putra vs Persipura Jayapura - PS barito putra tentunya ini akan menjadi laga yang sangat tangguh, dalam laga yang akan di langsungkan pada selasa 25 juni 2013, pukul 15.30 WIB, tim barito puta akan menjalani pertandingan melawan persipura. 

Tentunya di laga ini mereka akan bermain dengan permainan yang sangat cepat dan mendominasi, mengingat lawan yang akan di hadapi adalah tim yag berada di puncak klasmen kokoh dengan 63 poinnya, namun sebagai tim yang selalu menghadirkan laga yang cukup baik tentunya ini akan membuat pertandingan akan di mainkan sedikit lebih cepat.

 Dalam beberapa laga terakhir barito putra sangat mampu menyajikan performa terbaik mereka, di lima laga terakhir mereka hanya mendapat hasil kekalahan satu kali saat laga melawan persiram, tentunya di laga ini membuat mereka memainkan strategi yang cukup mampu membuat pertandingan akan menjadi lebih mudah, salahuddin akan menurunkan anak asuhnya dengan farmasi yang lebih baik lagi, djibril coulibaly kembali menjadi striker di starter membantu yongki ariwibowo dalam penyerangannya di lini depan, dan di pastikan mereka akan menjadikan duet ampuh di laga ini.

Persipura yang musim ini selalu menampilkan performa yang sangat bagus membuat mereka seprti tim yang sangat sulit untuk di kalahkan, dalam musim ini mereka sukses membuat pergerakan yang sangat hebat hingga sulit untuk di tundukkan, akan tetapi di laga melawan persiba balikpapan kemarin, persipura sedang mengalami sedikit penurunan, mereka mampu di tahan imbang oleh persiba Balikpapan dengan skor 3-3, dan di saat ini persipura harus kembali meyakinkan para pendukungnya untuk bisa kembali meraih poin agar tak terkejar oleh tim yang saat ini membayang-bayangi mereka.

Jacksen F. thiago tidak ingin anak asuhnya kembali meraih hasil imbang, ia telah merombak pemain yang berada di pertandingan melawan barito putra nantinya, dalam laga ini thiago lebih memperkuat sayap kiri untuk menahan pergerakan lawan, lim jun sik tentunya akan di turunkan untuk bisa membuat barito putra tertunduk di kandangnya sendiri.

Persipura lebih di unggulkan dalam laga ini, di karenakan sebelumnya mereka mampu membungkam barito putra dengan skor telak 4-0, sementara prediksi pertandingan ini banyak yang mengunggulkan persipura dengan skor 0-2, dan tentunya meskipun barito putra menjalani laga kandang mereka harus mengakui ketangguhan persipura yang memiliki daya permainan lebih hebat dan di level lebih baik.


Prediksi skor PS Barito Putra vs Persipura Jayapura adalah  PS Barito Putra 0-2 Persipura Jayapura

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.