Sabtu, 07 September 2013

Prediksi Skor Norwegia vs Swiss 11 September 2013

Prediksi Norwegia vs Swiss 11 September 2013 - Prediksi Skor Norwegia vs Swiss - Prediksi Norwegia vs Swiss - Prediksi Skor Norwegia vs Swiss 11 September 2013 Pertandingan ini merupakan laga yang sangat seru yang akan di lakoni oleh Norwegia melawan Swiss. Dalam babak grup E kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil ini mempertemukan dua tim yang sangat berbeda dalam gaya permainan. Norwegia sangat jelas selalu menyajikan laga yang sangat cepat akan tetapi kurang maksimal di dalam penyelesaian setiap peluang yang mereka peroleh, sementara Swiss selalu bermain dengan kepercayaan diri yang sangat kuat dan selalu sukses mengakhiri setiap laga.
Norwegia vs Swiss
Prediksi Skor Norwegia vs Swiss 11 September 2013

Norwegia kerap kali kehilangan kesempatan yang sudah mereka pegang, bisa dilihat dari laga melawan Swedia, Norwegia hampir mampu mengiringi pergerakan tim tuan rumah dan mampu membalas setiap gol yang dilesatkan ke gawang mereka hingga akhirnya babak pertama mampu berakhir imbang 2-2. Kelengahan terjadi saat memasuki babak kedua, Norwegia hilang keseimbangan dan kurang mampu menguasai keadaan hingga akhirnya mereka harus menelan kekalahan dalam laga ujicoba tersebut dengan skor 4-2.

Norwegia masih akan menurunkan duet striker Stevan Marius Johansen dan Tarik Elyounoussi di lini depan. Sementara kali ini Norwegia mempercayakan Andre Hanssen untuk menjaga mistar gawang mereka. Laga ini akan di helat di stadion Ullevaal yang merupakan markas besar Norwegia dan akan berlangsung pada 11 September 2013 pukul 01:00 WIB mendatang.

Swiss merupakan salah satu tim yang sangat berpeluang besar untuk mampu lolos babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil. Dalam grup E ini Swiss menduduki peringkat teratas dengan perolehan 14 poin, hasil yang demikian membuat Swiss sulit untuk terjangkau oleh rival-rival mereka. 

Selain melihat performa di babak kualifikasi ini, kita juga bisa melihat performa Swiss saat laga ujicoba melawan Brazil. Dalam laga tersebut Swiss mampu menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang juga mampu bersaing dengan tim-tim yang diunggulkan, salah satunya Brazil itu sendiri. Berbekal beberapa hasil yang sangat mengagumkan tersebut, Swiss saat ini berpeluang sangat besar mampu menunjukkan bahwa mereka sanggup menaklukan tim tuan rumah.

Beberapa catatan hasil pertandingan dari kedua belah tim ini, Swiss cukup mendominasi kemenangan, di lima laga terakhir Swiss tidak pernah menuai hasil kekalahan dan hanya dua kali menghasilkan laga imbang. Sementara Norwegia hanya mampu satu kali meraih kemenangan saat mereka berhadapan dengan Macedonia di laga persahabatan. Prediksi laga kali ini diperkirakan kemenangan akan berada di tangan tim tamu Swiss dengan skor 1-3.

Head-To-Head :
PPD 2014 UEFA (WCQ) 13 Okt 2012  Swiss 1 - Norwegia 1
Ujicoba Antarnegara (UJI) 14 Nov 2009  Swiss 0 - Norwegia 1

Prediksi Skor Norwegia vs Swiss adalah Norwegia 1-3 Swiss

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.