Minggu, 08 September 2013

Prediksi Skor Andorra vs Belanda 11 September 2013

Prediksi Andorra vs Belanda 11 September 2013 - Prediksi Skor Andorra vs Belanda - Prediksi Andorra vs Belanda - Prediksi Skor Andorra vs Belanda 11 September 2013 Pertandingan antara Andorra melawan Belanda tentu saja akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Andorra secara kelas memang merupakan tim yang jauh di bawah Belanda dan laga ini diperkirakan akan dengan mudah Belanda mengatasi tim tuan rumah Andorra. 

Andorra vs Belanda
Prediksi Skor Andorra vs Belanda 11 September 2013

Saat ini Andorra adalah tim yang berada di dasar klasemen grup D kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil, di zona Eropa ini Andorra memang memiliki peluang yang sangat tipis untuk lolos ke babak selanjutnya, namun Andorra masih akan menyajikan laga yang maksimal untuk mampu bersaing di ajang piala dunia nanti.

Andorra akan menjamu Belanda di Estadi Communal d’ Andorra La Vella 11 September 2013 pukul 01:00 WIB. Pertandingan ini pastinya akan disaksikan oleh para pendukung Andorra yang mengharapkan timnas kesayangan mereka mampu mengiringi performa tim Belanda. Peluang menang yang di miliki oleh Andorra memang sangat tipis dan sangat jauh jika dibandingkan peluang tim Belanda. Peluang tersebut bisa di lihat dari hasil klasemen grup D ini yang mana Belanda berada di puncak klasemen dengan perolehan 19 poin.

Sejauh ini Belanda selalu menyajikan pertandingan yang sangat gemilang dan sukses berada di puncak klasemen grup D. Dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil ini, Belanda merupakan kandidat terkuat lolos ke babak selanjutnya. Performa Belanda sudah tidak bisa di ragukan lagi, di ajang Piala Dunia 2010 lalu Belanda berhasil menjadi runner up Piala Dunia 2010. 

Dan saat ini kembali Belanda berjuang untuk mampu kembali menaklukkan setiap laga yang berada di ajang Piala Dunia. Lawan yang akan di hadapi oleh Belanda memang tidak sekuat lawan-lawan yang lain, namun Belanda tidak bisa memandang remeh laga ini dikarenakan Andorra saat ini berstatus tim tuan rumah yang pastinya akan memperoleh suntikan semangat dari pemain kedua belas yang mendukung Andorra.

Hasil pertandingan yang diperoleh oleh Andorra memang tidak maksimal, mereka kerap menuai hasil kekalahan dalam laga kualifikasi yang mereka ikuti. Sementara Belanda selalu memberikan performa terbaik mereka dalam setiap laga yang mereka jalani. Peran penting dari pemain-pemain bintang yang berada di squad Belanda sangat menunjang kemenangan Belanda. Dan prediksi laga kali ini diperkirakan Andorra harus merasakan kembali kekalahan mereka dengan  skor telak 0-3 untuk tim tamu Belanda.

Head-To-Head :
PPD 2014 UEFA ‎(WCQ)‎    13 Okt 2012            Belanda 3 - Andorra 0

Prediksi Skor Andorra vs Belanda adalah Andorra 0-3 Belanda

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.