Selasa, 02 Juli 2013

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Atletico Mineiro 4 Juli 2013

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Atletico Mineiro 4 Juli 2013 - Prediksi Newells Old Boys vs Atletico Mineiro - Prediksi Newells Old Boys vs Atletico Mineiro 4 Juli 2013 - Prediksi Skor Newells Old Boys vs Atletico Mineiro Kompetisi Copa Libertadores kali ini sudah memasuki babak akhir. Ya, kompetisi bergengsi tersebut saat ini telah menyajikan babak semifinal. Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor pertandingan antara Newells Old Boys yang akan bertanding menghadapi Atletico Mineiro.

Prediksi Newells Old Boys vs Atletico Mineiro 4 Juli 2013 Copa Libertadores
Prediksi Newells Old Boys vs Atletico Mineiro 4 Juli 2013 Copa Libertadores

Sebagai catatan, kubu Newells Old Boys berhasil melaju ke babak semifinal stelah mereka mengalahkan Boca Juniors dalam sebuah drama adu pinalti. Disisi lain, kubu Atletico Mineiro lolos melaju ke babak semifinal setelah mereka mengalahkan Tijuana dalam babak perempat final dengan unggul gol tandang. Tak ayal, tentu saja dengan kenyataan tersebut, pertandingan yang rencananya diselenggarakan pada Kamis, 4 Juli 2013 pukul 07:50 tersebut diprediksi akan berjalan dengan sangat alot dan sengit.

Dilihat dari susunan pemain yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, Newells Old Boys kelihatannya akan tetap menggunakan jasa dari Ignacio Scocco guna mengisi barisan depan sebagai striker tunggal namun akan dibantu oleh Milton Casco. Untuk itu, Scocco akan mendapatkan suplai bola dari lima gelandang tengah yakni Victor Figueroa, R. Cruzado, Maxi Rodriguez, Pablo Javier Perez dan Lucas Bernardi. Untuk urusan barisan pertahanan, klub sepak bola asuhan Gerardo Daniel Martino tersebut akan mengandalkan jasa dari Marcos Antonio Caceres, G. Heinze, dan Santiago Vergini.

Disisi lain, kubu Atletico Mineiro akan tetap mengandalka duet maut antara Alecsandro dengan mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Kombinasi dua pemain bintang tersebut akan dibantu oleh Luan, Richarlyson, Pierre, Leandro Dionizete dan Gilberto Silva yang mengisi posisi tengah. Untuk barisan pertahanan, klub asal Brazil ini akan diperkuat oleh Marcos Rocha, Michel dan Rafael Marques. Kombinasi dari para pemain tersebut diharapkan mampu membawa tim tersebut melaju ke babak final.

Dilihat dari data statistic yang dimiliki oleh masing – masing tim dalam lima pertandingan terakhir, Newells Old Boys membawa bekal yang tidak cukup bagus dalam menghadapi pertandingan kali ini. Tim tersebut hanya berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Bahkan, tiga kali kekalahan yang mereka derita tersebut mereka dapatka secara beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Disisi lain, Atletico Mineiro juga memiliki hal serupa. 

Klub tersebut hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani dengan dua kali kekalahan dan dua kali meraih hasil seri. Tentunya, dengan fakta tersebut membuat kami memberikan prediksi skor Newells Old Boys vs Atletico Mineiro berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Atletico MIneiro.

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Atletico Mineiro adalah Newells Old Boys 0-1 Atletico Mineiro

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.