Selasa, 02 Juli 2013

Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013

Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 - Prediksi Arema FC vs PSPS Pekanbaru - Prediksi Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 - Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru Arema FC kali ini kelihatannya akan berhasil mendapatkan poin dengan sangat mudah. Pasalnya, tim asal kota Malang tersebut dijadwalkan bertanding menghadapi PSPS Pekanbaru pada Kamis, 4 Juli 2013 pukul 15:30 mendatang dengan status sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013
Prediksi Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 ISL

Ya, tim sepak bola yang saat ini menduduki posisi ketiga dalam susunan klasemen sementara Liga Super Indonesia tersebut tentu sangat diunggulkan atas PSPS Pekanbaru. Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi itu saat ini menduduki posisi terakhir dalam susunan klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan torehan 17 poin dari 28 pertandingan yang telah mereka jalani. Disisi lain, Arema FC menduduki posisi ketiga dengan raihan 53 poin dari 27 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini.

Arema FC sendiri tercatat memiliki komposisi pemain yang sangat hebat dan tidak sebanding dengan alwan yang mereka hadapi kali ini. Laskar Singo Edan tersebut saat ini tercatat memiliki Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs dan Alcerto Goncalves pada barisan depan. Untuk urusan papan tengah, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut memiliki Egi Melgiansyah, I Gede Sukadana dan Dendi Santoso. Ketiga pemain tersebut sudah tidak perlu lagi kita pertanyakan kemampuannya. Urusan barisan belakang, Arema FC memiliki Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi dan Hasim Kipuw.

Di sisi lain, kubu PSPS Pekanbaru memiliki M. Isnaini, Camara Namory dan Adi Candra untuk mengisi barisan depan. Untuk lini tengah, PSPS Pekanbaru memiliki Ario Putra, Teuku Lutfi Hidayat, April Hadi dan Hadison. Sementara itu, barisan pertahanan klub sepak bola asal kota Pekanbaru tersebut akan di isi oleh Prawira Putra, Dika Hanggara dan Novi Hendrawa.

Sebagai catatan, dalam lima pertandingan terakhir, Arema FC hanya kalah dalam satu kali pertandingan yakni ketika mereka bertemu dengan Sriwijaya FC. Dua pertandingan berakhir dengan kemenangan dan dua laga lainnya berakhir dengan hasil seri. Di sisi lain, PSPS Pekanbaru membawa bekal yang sagnat buruk dalam menyambut pertandingan kali ini. 

Ya, tim tersebut senantiasa kalah dalam setiap pertandingan terkakhir mereka. Walaupun demikian, lima pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim tersebut, PSPS Pekanbaru menang dua kali, kalah dua kali dan sekali meraih hasil imbang dari Arema FC. Wajar saja apabila pertandingan kali ini kubu Arema FC lebih diunggulkan atas lawan yang mereka hadapi yakni PSPS Pekanbaru. Prediksi skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Arema FC.

Prediksi Skor Persiwa Arema FC vs PSPS Pekanbaru adalah Arema FC 2-0 PSPS Pekanbaru

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.