Kamis, 04 Juli 2013

Prediksi Skor Uruguay U20 vs Spanyol U20 7 Juli 2013

Prediksi Skor Uruguay U20 vs Spanyol U20 7 Juli 2013 - Prediksi Uruguay U20 vs Spanyol U20 - Prediksi Uruguay U20 vs Spanyol U20 7 Juli 2013 - Prediksi Skor Uruguay U20 vs Spanyol U20 Babak perempat final Piala Dunia U20 kali ini akan menyajikan pertandingan antara dua tim besar yakni Uruguay U20 yang akan megnhadapi Spanyol U20. Pertandingan antara dua raksasa sepak bola dunia ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, 7 Juli 2013 pukul 01:00 WIB mendatang.

Prediksi Uruguay U20 vs Spanyol U20 7 Juli 2013 Piala Dunia U20
Prediksi Uruguay U20 vs Spanyol U20 7 Juli 2013 Piala Dunia U20
Sebagai catatan, tim Nasional Uruguay U20 berhasil melaju ke babak perempat final kali ini setelah mereka mengalahkan tim Nasional Nigeria U20 dengan skor 2-1 dalam babak gugur. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni tim Nasional Spanyol U20 mampu melaju ke babak perempat final kali ini setelah mereka dalam babak gugur berhasil mengalahkan tim Nasional Meksiko U20 dengan skor 2-1. 

Dengan kenyataan tersebut, maka kemungkinan besar pertandingan antara dua tim besar ini akan berlangsung dengan sangat ketat. Pasalnya, kedua tim ini tercatat memiliki para pemain muda dengan talenta yang sangat luar biasa. Di prediksi, pertandingan antara kedua tim ini akan berjalan dengan sangat sengit.

Mengisi barisan depan, Uruguay U20 diperkuat oleh duet maut yang mereka miliki yakni N. Lopez dan G. De Arrascaeta. Dua pemain muda Uruguay U20 ini dikenal sangat lihai dalam memanfaatkan berbagai macam peluang yang mereka dapatkan bahkan peluang dengan ruang tembak yang sangat sempit sekalipun. Untuk itu, mereka akan mendapatkan suplai bola dari barisan tengah yang di isi oleh F. Acevedo, D. Laxalt, S. Cristoforo dan L. Pais. Untuk mengisi barisan pertahanan, tim muda Uruguay U20 memiliki J. Gimenez, G. Rodriguez, G. Varela dan G. Silva.

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Spanyol U20 memiliki penyerang depan yang tidak kalah hebatnya yakni Gerard, Juan Bernat, Jese Rodiguez dan Paco Alcacer. Mengisi barisan tengah yang siap membantu pertahanan adalah Oliver Torres dan Saul. Demi mengamankan barisan belakang, tim muda Spanyol U20 memiliki Javi Manquillo, Derik, Israel Puerto dan Campana.

Dalam lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim, keduanya memiliki rekor yang sama-sama bagus. Uruguay U20 tercatat berhasil memetik hasil maksimal dalam empat pertandingan dan hanya sekali kalah. Di sisi lain, Spanyol U20 memiliki catatan yang sedikit lebih bagus dari lawannya tersebut yakni dengan empat kali kemenangan beruntun dan hanya sekali mendapatkan hasil seri. Dengan demikian, maka prediksi skor Uruguay U20 vs Spanyol U20 adalah 0-2 untuk kemenangan tim muda Spanyol U20.

Prediksi Skor Uruguay U20 vs Spanyol U20 adalah Uruguay U20 0-2 Spanyol U20

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.