Rabu, 03 Juli 2013

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Guatemala 6 Juli 2013

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Guatemala 6 Juli 2013 - Prediksi Amerika Serikat vs Guatemala - Prediksi Amerika Serikat vs Guatemala 6 Juli 2013 - Prediksi Skor Amerika Serikat vs Guatemala Di kala waktu senggang mengisi liburan kompetisi liga – liga besar dunia, para tim Nasional kali ini telah memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan laga ujicoba antar negara guna mempersiapkan diri untuk berlaga dalam kejuaraan Piala Dunia 2014 Brazil mendatang.

Prediksi Amerika Serikat vs Guatemala 6 Juli 2013 International Friendly
Prediksi Amerika Serikat vs Guatemala 6 Juli 2013 International Friendly

Nah, pada kesmepatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor pertandingan antara Amerika Serikat yang akan bertanding melawan Guatemala. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 6 Juli 2013 mendatang pukul 10:00 WIB.

Menghadapi Guatemala kali ini, Amerika Serikat kelihatannya tetap akan menurunkan pasukan terbaik yang mereka miliki. Ya, untuk mengisi barisan depan, negeri paman Sam tersebut akan menggunakan tenaga dari Jozy Altidore. Pemain tersebut akan dibantu oleh Graham Zusi, Eddie Johnson, dan Clint Dempsey. Tentu saja, dengan emnempatkan empat orang striker pada barisan lini depan sudah mengisyaratkan bahwa tim sepak bola yang saat ini diasuh oleh Juergen Klinsmann ini akan menggunakan strategi serangan total guna mendapatkan hasil maksimal kala menghadapi Guatemala.

Mengisi lini tengah, Klinsmann kelihatannya akan mempercayakan posisi tersebut pada Michael Bradley dan Jermaine Jones yang akan disokong oleh Brad Evans. Selain itu, untuk mengamankan barisan pertahanan dari gempuran para pemain Guatemala, Amerika Serikat memiliki Fabian Johnson, Matt Besler dan Omar Gonzalez. Tentu saja, dengan formasi seperti itu, Amerika Serikat akan dengan mudah mengalahkan lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Guatemala.

Disisi lain, Guatemala memiliki kombinasi trisula kembar untuk mengisi lini depan mereka. Tiga pemain andalan tersebut adalah M. Lopez, M. Rodriguez dan J. Contreras. Tiga pemain tersebut nantinya akan mendapatkan bantuan dari para pemain tengah yang diisi oleh M. Pappa, J. Marquez dan L. Noriega. Untuk mengamankan barisan pertahanan, Gatemala akan mengandalkan tenaga dari E. Vasquez, R. Morales, Carlos Castrillo dan J. Giron.

Dilihat darii data statistik lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim, saat ini Amerika Serikat memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus. Tim tersebut berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun dan hanya menderita sekali kekalahan yakni ketika mereka melawan Belgia. 

Di sisi lain, Guatemala memiliki rekor pertandingan yang sangat buruk. Tim tersebut senantiasa mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan kenyataan tersebut, maka prediksi skor Amerika Serikat vs Guatemala adalah 3-0 untuk kemenangan Amerika Serikat.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Guatemala adalah Amerika Serikat 3-0 Guatemala

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.