Kamis, 25 Juli 2013

Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux 27 Juli 2013

Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux 27 Juli 2013 - Prediksi Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux - Prediksi Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux 27 Juli 2013 - Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux Laga ujicoba yang dilakukan oleh klub—klub sepak bola kontestan liga besar Eropa kali ini akan mempertemukan antara Middlesbrough yang akan berhadapan dengan Girondins de Bordeaux.

Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux
Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux 27 Juli 2013

Pertandingan antara kedua klub sepak bola yang berasal dari Inggris dan Prancis tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 pukul 21:00 WIB. Sebagai catatan, kedua klub sepka bola yang berasal dari liga yang berbeda dan kasta yang berbeda pula tersebut tercatat masih belum mengalami sebuah pertemuan. Middlesbrough tercatat merupakan konterstan kompetisi Liga Championship atau kasta kedua dari Liga Premier Inggris. Di sisi lain, Girondins de Bordeaux merupakan kontestan dari Ligue One Prancis atau divisi utama Parancis. Tentu saja, walaupun Girondins de Bordeaux bukanlah tim yang mentereng dalam negara asalnya, namun menghadapai Middlesbrough tim tersebut tentu mampu mengatasinya.

Menilik pada skuat tim yang dimiliki oleh The Boro pada musim lalu, klub sepak bola tersebut memiliki Scott Douglas McDonald dan Curtis Martin pada barisan depan. Dua pemain tersebut kan mendapatkan sokongan bantuan dari para pemain tengah yang terdiri dari Mustapha Carayol, Richard Smallwood, Andrew Halliday dan Grant Leadbitter. Sementara itu, untuk mengisi barisan pertahanan dan mengamankan gawang yang dijaga oleh Jason Steele dari gempuran para pemain Girondins de Bordeaux, Middlesbrough memiliki Justin Hoyte, Andre Bikey, Rhys Williams dan Christian Burgess.

Di sisi lain,  Girondins de Bordeaux kelihatannya akan tetap menggunakan jasa dari du apemain andalan yang mereka miliki yakni Henri Saivel dan Cheick Tidiane Diabate. Ya, dua pemain tersebut akan mengisi barisan depan Girondins de Bordeaux dan akan dibantu oleh Nicolas Maurice Belay, Ludovic Obraniak, Jaroslav Plasil dan Gregory Sertic. Untuk urusan barisan pertahanan, klub sepak bola asal Perancis tersebut kelihatannya tetap akan menggunakan jasa dari empat pemain andalan yang selama ini senantiasa mengamankan barisan pertahanan yang mereka miliki. Ya, keempat pemain tersebut adalah Benoit Tremoulias, Henrique, Ludovic Sane dan Mariano.

Sebagai catatan, pertandingan kali ini merupakan pertandingan ujicoba pertama yang dijalani oleh Middlesbrough sepanjang jeda liburan kali ini. Tercatat, klub  sepak bola tersebut memiliki bekal pertandingan yang sangat jelek yakni dengan menelan tiga kali kekalahan, sekali imbang dan satu kali mendapatkan kemenangan. 

Di sisi lain, pertandingan kali ini  merupakan laga ujicoba keempat yang akan dilakoni oleh Girondins de Bordeaux. Klub sepak bola tersebut memiliki catatan pertandingan tiga kali menang, sekali kalah dan sekali seri. Dengan demikian, Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux adalah 0-2 untuk kemenangan Girondins de Bordeaux.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Girondins de Bordeaux adalah Middlesbrough 0-2 Girondins de Bordeaux

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.