Rabu, 24 Juli 2013

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 Juli 2013

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 Juli 2013 - Prediksi Atletico Mineiro vs Olimpia - Prediksi Atletico Mineiro vs Olimpia 25 Juli 2013 - Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia Laga final Copa Libertadores antara Atletico Mineiro  vs Olimpia kali ini telah memasuki leg kedua. Laga tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Kamis, 25 Juli 2013 pukul 07:50 WIB. Sebagai catatan, dalam pertemuan pertama kubu Olimpia berhasil memetik kemenangan atas lawan yang mereka hadapi tersebut yakni Atletico Mineiro dengan skor 2-0.

Atletico Mineiro vs Olimpia
Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia 25 Juli 2013

Dengan hasil yang berhasil mereka raih tersebut, kubu Olimpia bisa dikatakan telah menapakkan satu kakinya menuju tangga juara kompetisi tersebut. Namun demikian, tentu saja walaupun telah tertinggal secara agregat 2-0, Atletico Mineiro tidak akan menyerah begitu saja dari kubu Olimpia. Mereka akan tetap memberikan perlawanan yang sangat sengit demi bisa membalikkan keadaan dalam pertandingan kali ini dan keluar sebagai jawara Copa Libertadores musim ini.

Di prediksi, dalam pertandingan kali ini kubu Atletico Mineiro tetap akan menurunkan skuat pemain yang terdiri dari Diego Tardelli, Jo serta Ronaldinho pada barisan depan. Sementara itu, barisan tengah akan diisi oleh Luan, Josue, Richarlyson dan Pierre. Mengisi barisan pertahanan, klub sepak bola tersebut kelihatannya tetap akan mengandalkan tenaga dari Leonardo Silva, Marcos Rocha dan Rever guna mengamankan gawang mereka yang dijaga oleh Victor.

Sementara itu, Olimpia diprediksi bakal mempertahankan skuat yang mereka turunkan pada leg pertama. Pada barisan depan, klub sepak bola yang saat ini berada dibawah asuhan E. Almeida tersebut kelihatannya akan tetap menurunkan F. Barreiro dan J. Salgueiro yang akan mendapatkan suplai bola dari barisan tengah yang dihuni oleh E. Aranda, W. Pittoni, Matias Alejandro Gimenez dan A. Silva. Untuk urusan pertahanan, terdapat S. Candia, Nelson Benitez, H. Miranda dan J. Manzur yang terbukti mampu meredam Ronaldinho dkk pada pertemuan pertama.

Menghadapi pertandingan kali ini, kubu Atletico Mineiro tentu akan tampil dengan beban yang sangat berat. Pasalnya, dalam pertandingan kali ini mereka diharuskan unggul atas Olimpia dengan selisih minimal 3 gol apabila mereka ingin keluar sebagai juara dalam kejuaraan kali ini. 

Di sisi lain, para pemain Olimpia kelihatannya akan tetap mendominasi jalannya pertandingan kali ini karena mereka akan bermain dengan tanpa beban dan tentunya hal tersebut merupakan sebuah bekal yang sangat bagus bagi Olimpia. Oleh karena itulah, diprediksi pada pertandingan kali ini Olimpia akan tetap mengandalkan strategi menyerang dan kembali memenangkan pertandingan. Prediksi skor Atletico Mineiro vs Olimpia adalah 1-2 untuk kemenangan Olimpia.

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Olimpia adalah Atletico Mineiro 1-2 Olimpia

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.