Minggu, 30 Juni 2013

Prediksi Skor Singapore LIONS XII vs Felda United 2 Juli 2013

Prediksi Skor Singapore LIONS XII vs Felda United 2 Juli 2013 - Prediksi Singapore LIONS XII vs Felda United - Prediksi Singapore LIONS XII vs Felda United 2 Juli 2013 - Prediksi Skor Singapore LIONS XII vs Felda United Persaingan perebutan gelar juara kompetisi Malaysia Super League kali ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat seru yakni antara pemuncak klasemen sementara saat ini Singapore LIONS XII yang akan menghadapi Felda United FC. 

Prediksi Singapore LIONSXII vs Felda United 2 Juli 2013 Malaysia Super League
Prediksi Singapore LIONSXII vs Felda United 2 Juli 2013 Malaysia Super League
Pertandingan antara kedua tim tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Selasa, 2 Juli 2013 pukul 18:45 WIB. Sebagai catatan, untuk sementara ini Singapore LIONS XII menduduki posisi pemuncak klasemen sementara Malaysia Super League dengan torehan 40 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani. Di sisi lain, Felda United saat ini menduduki posisi ke-11 dalam susunan klasemen sementara dengan torehan 16 poin dari 20 pertandingan.

Di lihat dari data statistik yang dimiliki oleh kedua tim dalam menyambut pertandingan kali ini, tim Singapore LIONS XII membawa bekal yang lumayan bagus. Ya, tim asal Singapura tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani yakni dengan catatan tiga kali meraih hasil seri dan dua kali mendapatkan kemenangan. Sementara itu, Felda United memiliki bekal yang sangat buruk. Tim tersebut sama sekali tidak mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. 

Hasil terbaik yang mereka dapatkan adalah seri ketika berhadapan dengan Johor Darul Takzim. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Bahkan, tiga dari kekalahan yang mereka derita memiliki skor yang sangat telak.

Sementara itu, apabila kita melihat catatan pertandingan yang telah mempertemukan antara kedua tim tersebut, Singapore LIONS XII juga ssangat dominan atas Felda United. Ya, tim tersebut tidak pernah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan yang telah mereka jalani. sebaliknya, Felda United harus mengakui keunggulan Singapore LIONS XII dalam dua pertandingan dan sekali mendapatkan hasil seri. Pertandingan terakhir antara keduanya sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Walaupun demikian, perlu dicatat bahwa dua pertandingan sebelumnya, Singapore LIONS XII mampu menang atas Felda United dengan skor 0-2 dan 3-1. Tak ayal, dari data statistik tersebut sudah menunjukkan perbedaan kualitas yang dimiliki antara Singapore LIONS XII dan Felda United.

Tidak heran apabila kemudian banyak pihak yang jauh mengunggulkan Singapore LIONS XII sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini. Kami sendiri memprediksi bahwa pertandingan antara Singapore LIONS XII vs Felda United akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Singapore LIONS XII. Akan tetapi, tentu saja hal tersebut tidak mutlak akan terjadi karena semua kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Prediksi Skor Singapore LIONS XII vs Felda United adalah Singapore Lions XII 2-0 Felda United

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.