Minggu, 30 Juni 2013

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Mitra Kukar 2 Juli 2013

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Mitra Kukar 2 Juli 2013 - Prediksi Persita Tangerang vs Mitra Kukar - Prediksi Persita Tangerang vs Mitra Kukar 2 Juli 2013 - Prediksi Skor Persita Tangerang vs Mitra Kukar Persaingan Indonesia Super League saat ini telah memasuki babak akhir. Ya, masing – masing tim rata – rata telah melakoni 26 laga dan akan menyambut laga ke – 27 mereka. Kali ini, Indonesia Super League akan menyajikan pertandingan antara Persita Tangerang yang akan berhadapan dengan Mitra Kukar.

Prediksi Persita Tangerang vs Mitra Kukar 2 Juli 2013 ISL
Prediksi Persita Tangerang vs Mitra Kukar 2 Juli 2013 ISL

Pertandingan antara keduanya rencananya akan dilangsungkan pada Selasa, 2 Juli 2013 mendatnag pukul 15:30 WIB dengan tuan rumah Persita Tangerang.

Sebagai catatan, saat ini tim tuan rumah Persita Tangerang tengah terpuruk dalam posisi ke 15 pada susunan klasemen sementara Indonesia Super League dengan torehan 26 poin dari 26 pertandingan yang telah mereka jalani. Disisi lain, lawan yang akan mereka hadapi nanti yakni Mitra Kukar saat ini masih bertengger pada posisi ke – 5 dalam susunan klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 26 pertandingan yang telah mereka jalani. Tentu saja, sekilas kita sudah bisa melihat kekuatan dari kedua tim ini.

Tidak heran apabila lebih banya pihak lebih mengunggulkan Mitra Kukar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Dilihat dari data statistik lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh masing – masing tim, tim tuan rumah Persita Tangerang juga membawa bekal yang sangat buruk. Mereka tercatat hanya berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. 

Di sisi lain, Mitra Kukar memiliki bekal yang sangat bagus. Tim asal Kutai Kartanegara tersebut terbukti mampu menunjukkan kekuatan yang mereka miliki dengan mencatat tiga kali kemenangan dan sekali seri serta hanya kalah dalam satu pertandingan saja yakni ketika mereka bertemu dengan pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

Pertemuan terakhir yang dijalani oleh kedua tim itu sendiri pada 17 Februari lalu berakhir dengan hasil imbang. Dalam pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh Persita Tangerang, klub sepak bola tersebut sungguh mencatat hasil yang sangat buruk. Mereka secara sadis dibantai oleh lawan yang mereka hadapi yakni Persija Jakarta dengan skor 5-0. Disisi lain, Mitra Kukar mampu mencatat hasil sebaliknya. Tim tersebut akhirnya mampu keluar sebagai pemenang ketika berhadapan dengan Persela Lamongan dengan skor akhir 3-1. Padahal, dalam pertandingan tersebut mereka hanya bermain dengan sepuluh pemain saja.

Dengan segala fakta dan melihat pada peta kekuatan serta data statistik yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, maka prediksi skor Persita Tangerang vs Mitra Kukar adalah 1-3 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Mitra Kukar adalah Persita Tangerang 1-3 Mitra Kukar

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.