Kamis, 11 Juli 2013

Prediksi Skor Fluminense vs Internacional 14 Juli 2013

Prediksi Skor Fluminense vs Internacional 14 Juli 2013 - Prediksi Fluminense vs Internacional - Prediksi Fluminense vs Internacional 14 Juli 2013 - Prediksi Skor Fluminense vs Internacional Panasnya kompetisi Liga Serie A Brazil akan menyajikan pertandingan antara Fluminense yang akan berhadapan dengan Internacional. Pertandingan antara dua klub Brazil tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Minggu 14 Juli 2013 pukul 04:30 WIB.

Fluminense vs Internacional
Prediksi Skor Fluminense vs Internacional 14 Juli 2013 Brazil Serie A

Sebagai catatan, untuk sementara ini Fluminense selaku tim tuan rumah menduduki posisi keenam dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A. Klub sepak bola tersebut total memiliki koleksi 9 poin dari 6 pertandingann yang telah mereka jalani selama musim ini berlangsung. Disisi lain, lawan yang mereka hadapi yakni Internacional saat ini berada satu strip diatas Fluminense yakni menduduki peringkat lima dalam susunan klasemen sementara dengan torehan poin yang sama dengan Fluminense yaitu 9 poin dari 6 pertandingan yang telah mereka hadapi.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim, kali ini Fluminense sebagai tim tuan rumah tercatat memiliki bekal yang tidak begitu bagus dalam menghadapi Internacional. Pasalnya, klub sepak bola tersebut memiliki catatan dua kali kemenangan dan tiga kali kalah. 

Dalam dua pertandingan terakhir bahkan klub sepak bola tersebut terpaksa harus menelan pil pahit kekalahan secara beruntun yakni ketika berhadapan dengan Botafogo dengan skor 1-0 dan ketika mereka berhadapan dengan Portuguesa. Dalam pertandingan menghadapi Portuguesa tersebut, Fluminense harus mengakui kekuatan lawan yang mereka hadapi tersebut dengan hasil akhir 2-1.

Di sisi lain, Internacional tercatat memiliki bekal moral yang cukup bagus untuk menghadapi pertandingan kali ini. Ya, tim tersebut tercatat memiliki rekor dua kali kemenangan, dua kali seri dan hanya satu kali menerima kekalahan. Dalam pertandingan terakhir melawan Vasco Da Gama mereka bahkan mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 5-3. Pada pertandingan sebelumnya yakni ketika mereka bertemu dengan Cruzeiro, Internacional mampu menahan imbang tim tersebut. Namun demikian, ternyata dalam sejarah pertemuan kedua tim, keadaan justru berbalik arah.

Ya, Fluminense ternyata memiliki rekor kemenangan yang sangat bagus ketika mereka berhadapan dengan Internacional. Bahkan, sejak tahun 2009 silam, Internacional tercatat tidak sekalipun berhasil memenangkan pertandingan melawan Fluminense. Secara keseluruhan, dari 25 pertandingan yang telah mempertemukan kedua tim tersebut, Fluminense mendominasi kemenangan dengan meraih 12 kali menang dan hanya kalah dalam lima pertandingan dengan delapan pertandingan lainnya berakhir imbang. Dengan demikian, maka di prediksi bahwa pertandingan kali ini akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Fluminense.

Prediksi Skor Fluminense vs Internacional adalah Fluminense 1-0 Internacional

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.