Jumat, 29 November 2013

Prediksi skor Genoa vs Torino 1 Desember 2013

Prediksi skor Genoa vs Torino 1 Desember 2013 - Bursa Pasaran Genoa vs Torino 1 Desember 2013 - Berita Jadwal Bola Genoa vs Torino - Lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini akan mepertemukan partai Genoa yang akan ditantang oleh tamunya Torino, pertandingan akan berlangsung di Stadio  Comunale Luigi Ferraris, markas dari Genoa dan akan disiarkan LIVE di TVRI pukul 02.45 WIB.


Saat ini Genoa berada diperingkat ke 7 klasemen Liga Italia dengan perolehan 18 Poin dari 13 laga, dengan hasil 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kali kalah. 

Sedangkan lawannya Torino saat ini bercokol di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin dari 13 laga, dengan hasil 3 kemenangan, 6 kali seri, dan 4 kali kalah.

Bila dilihat dari statistik rekor pertemuan kedua tim, agaknya tim tuan rumah yakni Genoa sedikit lebih unggul daripada tamunya, dimana dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Genoa berhasil memetik kemenangan dua kali, tiga sisa diantaranya berakhir dengan seri. 

Dan bila melihat statistik lima pertandingan terakhir Genoa, dan faktor tampil dihadapan pendukung sendiri, sudah pasti pasukan Gian Piero Gasperini lebih diunggulkan dalam laga kontra Torino pada 1 Desember mendatang.

Meskipun demikian, tamunya juga bukan berarti tanpa peluang, pasukan I Rossoblu juga harus hati-hati kala menghadapi Torino, pasalnya pasukan Torino juga berhasil memetik kemenangan telak 4 - 1 atas tamunya Catania.
Prediksi skor Genoa vs Torino 1 Desember 2013
Prediksi skor Genoa vs Torino 1 Desember 2013 
BOLA TANGKAS ONLINE - Sementara itu bagi tim tamu Torino, laga menghadapi Genoa bakal menjadi laga yang sulit apalagi bila melihat statistik penampilan Genoa yang terus menanjak. 

Tapi walau bagaimana pun kemenangan besar atas Catania pekan lalu bisa dibilang menjadi suntikan moral tersendiri bagi anak-anak asuh Giampiero Ventura kala berkunjung ke markas Genoa, pasalnya dalam 4 pertandingan sebelumnya Torino selalu gagal memetik poin penuh

Maka dapat dipastikan saat berkunjung ke markas Genoa pekan depan, skuat Torino akan datang dengan penuh rasa percaya diri meskipun kurang diunggulkan pada pertandingan ini. 

Diperkirakan Sang Allenatore Giampiero Ventura akan membawa dan mempertahankan formasi seperti saat mengalahkan Catania di pekan lalu.

Head to Head Genoa vs Torino :
9 Mei 2013 Torino 0 – 0 Genoa
16 Des 2012 Genoa 1 – 1 Torino
24 Mei 2009 Torino 2 – 3 Genoa
11 Jan 2009 Genoa 3 – 0 Torino
10 Ags 2007 Genoa 4 – 4 Torino

Pasaran Bola Genoa vs Torino 1 Desember 2013 = 0 : 1/4


Prediksi skor Genoa vs Torino 1 Desember 2013 dari prediksitokobola.blogspot.com adalah : 1-0

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 3% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.