Jumat, 22 November 2013

Prediksi Skor Hamburg vs Hannover 96 24 November 2013

Prediksi Hamburg vs Hannover 96 24 November 2013 - Prediksi Skor Hamburg vs Hannover 96 - Prediksi Hamburg vs Hannover 96 - Prediksi Skor Hamburg vs Hannover 96 24 November 2013 Kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Hamburger SV yang bakal berhadapan dengan kubu Hannover 96. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu, 24 November 2013 mendatang dengan kubu Hamburger SV bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. 

Hamburg vs Hannover 96
Prediksi Skor Hamburg vs Hannover 96 24 November 2013

Hamburg vs Hannover 96 - Ya, kedua tim tersebut bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini. Sebagai catatan, saat ini kubu Hamburger SV menduduki posisi ke-14 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan 12 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani. 

Secara rinci, tim tersebut memiliki catatan berupa tiga kali menang, tiga kali mendapatkan hasil imbang dan enam kali mendapatkan kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Di sisi lain, kubu Hannover 96 saat ini menduduki posisi ke-11 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan 14 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Ya, tim tersebut secara rinci memiliki catatan berupa empat kali menang, dua kali mendapatkan hasil imbang dan enam kali mendapatkan kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. Menilik pada catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, bisa dikatakan bahwa kedua tim tersebut sebenarnya memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda. 

Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki enam kali kekalahan dari setiap lawan yang mereka hadapi. Tak ayal, dengan catatan tersebut pertandingan kali ini sangat sulit untuk bisa kita tebak hasil akhirnya. Dengan catatan tersebut, maka prediksi skor Hamburger SV vs Hannover 96 adalah 1-3 untuk kemenangan kubu Hannover 96.

Prediksi Skor Hamburg vs Hannover 96 adalah Hamburg 1-3 Hannover 96


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 3% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.