Jumat, 27 September 2013

Prediksi Skor Espanyol vs Getafe 30 September 2013

Prediksi Espanyol vs Getafe 30 September 2013 - Prediksi Skor Espanyol vs Getafe - Prediksi Espanyol vs Getafe - Prediksi Skor Espanyol vs Getafe 30 September 2013 Dalam ajang BBVA musim ini yang masih memasuki pekan ke tujuh untuk sementara posisi tiga besar masih di tempati oleh Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid. Kali ini di ajang BBVA akan mempertemukan Espanyol melawan Getafe. 

Espanyol vs Getafe
Prediksi Skor Espanyol vs Getafe 30 September 2013

Dalam enam laga yang di ikuti oleh Espanyol mereka mampu meraih sebelas poin dan berada di posisi ke enam, hasil yang mereka raih saat ini memang bukan hasil yang sempurna akan tetapi Espanyol mampu menunjukkan peningkatan yang pesat di awal muism ini. Meskipun musim ini masih panjang namun start yang di peroleh Espanyol sangat mampu untuk di jadikan bekal dalam bersaing dengan tim-tim papan atas BBVA.

Dalam laga melawan Villarreal kemarin Espanyol harus mengakui ketangguhan Villarreal dengan skor 2-1. Sebagai manager Espanyol, Javier Aguirre memang sangat kecewa akan tetapi Javier Aguirre yakin bahwa anak asuhnya mampu bangkit kembali. Untuk mampu meraih tiga poin di laga kandang ini Javier aguire telah merombak pemain yang akan di turunkan untuk menjamu Getafe. Posisi belakang akan di isi oleh Raul Rodriguez, Fuentes, Daniel Colotto dan Hector Moreno.

Bagi Getafe ini merupakan laga yang sangat menantang, meskipun posisi Getafe masih berada di bawah Espanyol namun kepercayaan diri para pemain yang mereka miliki di pastikan akan mengantar mereka untuk mampu merebut poin penuh dari markas lawan. 

Rencananya pertandingan akan di helat di stadion Cornella El Part pada 30 September 2013 pukul 00:00 WIB, walaupun sebagai tim tamu yang akan bertandang ke markas Espanyol mereka di perkirakan mampu membuat Espanyol tertunduk di markas sendiri. dalam pertandingan sebelumnya Getafe memang menelan kekalahan saat menghadapi Real Madrid dan kekalahan itu di perkirakan mampu memotivasi para pemain yang akan bertandang ke markas Espanyol nanti.

Pertemuan ini merupakan laga yang sangat penting bagi Getafe, ini merupakan momen yang tepat untuk balas dendam setelah di pertemuan terakhir Getafe harus mengakui ketangguhan espanyol di markas Getafe dan prediksi kali ini di perkirakan akan berakhir dengan skor 2-2.

Head-To-Head :
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            21 Apr 2013 Getafe 0 - RCD Espanyol 2
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            25 Nov 2012 RCD Espanyol 0 - Getafe 2
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            19 Feb 2012 Getafe 1 - RCD Espanyol 1
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            23 Sep 2011 RCD Espanyol 1 - Getafe 0
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            23 Jan 2011  Getafe 1 - RCD Espanyol 3

Prediksi Skor Espanyol vs Getafe adalah Espanyol 2-2 Getafe


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.