Jumat, 06 September 2013

Prediksi Skor Brazil vs Australia 8 September 2013

Prediksi Brazil vs Australia 8 September 2013 - Prediksi Skor Brazil vs Australia - Prediksi Brazil vs Australia - Prediksi Skor Brazil vs Australia 8 September 2013 Pertandingan antara Brazil melawan Australia kali ini merupakan pertandingan ujicoba antar negara yang akan dilangsungkan pada 8 September 2013 pukul 02:15 WIB. Dalam laga ini Brazil akan menjamu Australia di Estadio Nacional de Brasilia. Brazil merupakan negara terkuat dalam kancah sepak bola dunia dan Brazil adalah salah satu negara yang mampu meraih juara dunia terbanyak di ajang sepak bola dunia. 

Brazil vs Australia
Prediksi Skor Brazil vs Australia 8 September 2013

Melihat beberapa performa yang di mainkan oleh tim Brazil, tentu saja Australia merupakan tim yang mudah bagi Brazil, akan tetapi di laga persahabatan sebelumnya saat Brazil bertandang ke markas Swiss, Brazil harus mengakui ketangguhan Swiss dengan skor 1-0.

Dengan menjadi tuan rumah di laga persahabatan melawan Australia kali ini, tentunya Brazil tidak ingin mengalami kekalahan seperti di laga persahabatan sebelumnya, oleh karena itu Brazil pastinya akan memainkan strategi yang kuat. 

Performa bagus Brazil bisa di lihat dari beberapa laga saat mereka harus berhadapan dengan negara-negara Eropa di ajang FCC, dalam setiap laga yang di ikuti oleh Brazil  mereka mampu membuat lawannya mengakui ketangguhan Brazil  Melawan Australia, Brazil berpeluang sangat besar untuk mampu meraih kemenangan. Laga ini diperkirakan akan di dominasi oleh tim tuan rumah, meskipun laga akan berjalan sangat alot akan tetapi mereka mampu menghadapi tim tamu Australia.

Sementara pihak Australia bertujuan untuk memaksimalkan perrforma mengingat lawan yang akan mereka hadapi tidak mudah untuk dikalahkan dan pastinya Autralia akan mengalami ujian yang sangat rumit di laga tandang nanti. Australia kembali akan menjalani laga berat, sebelumnya mereka menghadapi tim Cina dan Jepang, dalam kedua laga tersebut Australia belum mampu meraih kemenangan, oleh karena itu dengan hasil tersebut Australia berpeluang sangat tipis meraih kemangan dalam menghadapi Brazil. Namun Brazil tidak boleh meremehkan Australia, kemungkinan besar Australia sudah mempersiapkan laga ini dan memotivasi tim untuk mampu mengiringi pergerakan lawan.

Melihat pertemuan terakhir antara Brazil dan Australia pada Piala Dunia 2006 silam, Brazil mampu menundukkan Australia dengan skor 2-0, kemenangan tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan untuk memperediksikan siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga persahabatan ini. Prediksi untuk laga nanti Brazil berpeluang 90 persen meraih kemenangan dengan skor 3-0. Meskipun peluang Australia sangat tipis untuk mampu menaklukan tim tuan rumah, namun di perkirakan australia berusaha mengiringi performa tim tuan rumah Brazil.

Head-To-Head :
Piala Dunia 2006 (PD06)             18 Jun 2006             Brasil 2 - Australia 0

Prediksi Skor Brazil vs Australia adalah Brazil 3-0 Australia

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.