Selasa, 27 Agustus 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi 30 Agustus 2013

Prediksi Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi 30 Agustus 2013 - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi - Prediksi Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi 30 Agustus 2013 Villas Boaz yakin anak asuhnya mampu kembali maju ke babak selanjutnya di Liga Europa musim ini. Dalam laga sebelumnya mereka sudah mampu unggul dengan skor 0-5 di kandang lawan dan kali ini White Hart Lane kembali menjadi saksi dalam laga yang akan dilangsungan pada 30 Agustus 2013 pukul 02:05 WIB mendatang. 

Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi 30 Agustus 2013

Keunggulan yang saat ini selain mereka mampu unggul dengan lima golnya, mereka juga memiliki keunggulan dalam laga kandang.  Tottenham Hotspur juga pastinya akan menurunkan pemain-pemain tangguhnya untuk kembali menaklukan Dinamo Tbilisi di kandang mereka. Saat ini Tottenham Hotspur masih baru memasuki musim Premier League Inggris mereka sudah mampu menaklukan Crystal Palace dan dengan demikian kekuatan Tottenham Hotspur semakin tangguh.

Ditengah rumor hengkangnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, mereka masih mendulang kesuksesan dalam setiap performa yang mereka tunjukkan seakan kabar tersebut tidak mempengaruhi konsentrasi para pemain Tottenham Hotspur. 

Meski kabar tersebut santer terdengar namun diperkirakan laga menghadapi Dinamo Tbilisi ini Gareth Bale akan diturunkan untuk mengawal Tottenham Hotspur meraih kemenangan. Selain nama Gareth Bale, ada nama Danny Rose sebagai pemain andalan Tottenham Hotspur. Target Villas Boaz musim ini adalah untuk menjadikan Tottenham Hotspur sebagai tim yang lebih kuat dari musim lalu dan itu juga didukung oleh performa para pemain yang bernaung dibawah bendera Tottenham Hotspur.

Memang sulit untuk memenangkan laga setidaknya dengan skor 6-0, namun semangat juang mereka masih tetap membara untuk mengalahkan Tottenham Hotspur. Meskipun sudah terkalahkan di leg pertama, namun mereka telah menyajikan laga yang sangat hebat. Keunggulan mereka di lini depan memang tidak mampu diselesaikan secara akurat, akan tetapi sayang lini pertahanan Dinamo Tbilisi kedodoran oleh serangan Tottenham Hotspur yang bertubi-tubi. Striker D. Vouho dan Jaba Dvali akan ditempatkan di lini depan untuk membuat tekanan terhadap Tottenham Hotspur, namun peluang Dynamo Tbilisi memang memiliki peluang tipis dan pastinya dengan sedkit peluang tersebut mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur meskipun sangat sulit.

Di lima laga terakhir Tottenham Hotspur hanya merasakan satu kali kekalahan, sementara Dinamo Tbilisi merasakan tiga kali kekalahan. Diprediksikan bahwa laga ini akan berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan tuan rumah, meski diperkirakan kalah Dinamo Tbilsi mampu membuat laga ini sangat seru untuk di tonton.

Head-To-Head :
Liga Europa ‎(LE)‎      22 Agu 2013            Dinamo Tbilisi 0 - Tottenham Hotspur 5

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Dinamo Tbilisi adalah Tottenham Hotspur 3-0 Dinamo Tbilisi

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.