Kamis, 01 Agustus 2013

Prediksi Skor Botafogo vs Vitoria 2 Agustus 2013

Prediksi Skor Botafogo vs Vitoria 2 Agustus 2013 - Prediksi Botafogo vs Vitoria - Prediksi Botafogo vs Vitoria 2 Agustus 2013 - Prediksi Skor Botafogo vs Vitoria Panasnya kompetisi Liga Serie A Brazil kali ini akan menyajikan pertandingan yang sangat seru yakni adalah antara dua tim yaitu Botafogo yang akan berhadapan dengan Vitoria. Pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Jumat, 05:30 WIB.

Botafogo vs Vitoria
Prediksi Skor Botafogo vs Vitoria 2 Agustus 2013

Sebagai catatan, pertemuan kedua klub sepak bola yang kini berada pada papan atas susunan klasemen sementara tersebut akan dilangsungkan dengan tuan rumah adalah Botafogo. Sementara ini, Botafogo berada pada posisi ketiga dalam susunan klasemen Liga Brazil Serie A. Mereka total berhasil mengumpulkan 17 poin dari 9 pertandingan yang mereka hadapi. Di sisi lain, Vitoria saat ini menduduki posisi ke enam dalam susunan klasemen sementara dengan raihan total 15 poin dari 9 pertandingan yang telah mereka jalani.

Hal tersebut tentu saja membuat laga yang berlangsung saat ini akan menjadi sebuah laga yang sangat spesial dan penting bagi kedua tim. Pasalnya, perolehan poin yang dimiliki oleh keduanya sangat sedikit. Mereka hanya memiliki jarak dua angka. Dengan demikian, maka apabila dalam pertandingan kali ini Botafogo mampu mendapatkan kemenangan, maka mereka akan memperlebar jarak dengan Vitoria menjadi lima poin. Akan tetapi, apabila kubu Vitoria yang memenangkan pertandingan ini, otomatis posisi Botafogo akan langsung digeser oleh Vitoria.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh kedua tim, saat ini keduanya sedang mengalami masa yang lumayan sulit. Ya, Botafogo tercatat mendapatkan tiga kemenangan, seekali seri dan sekali mendapatkan hasil imbang. Sementara itu, Vitoria tercatat memiliki hasil yang tidak begitu jauh dari lawan mereka tersebut. 

Klub sepak bola tersebut hanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan, sau kali kalah dan satu kali mendapatkan hasil imbang. Kini, menghadapi laga melawan Botafogo kelihatannya laju Vitoria juga akan semakin sulit dan terjal untuk menambah pundi-pundi poin mereka.

Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim, Botafogo juga terlihat mempunyai beberapa pemain dengan kualitas yang tidak dimiliki oleh Vtoria. Beberapa diantaranya dalah Clerence Seedorf yang merupakan legenda hidup bagi Milan. Walaupun demikian, bukan berarti Vitoria meropakan lawan yang muda ditaklukkan oleh Botafogo. Oleh karena itulah, Botafogo patut untuk senantiasa waspada dalam menghadapi nitafono kali ini. dengan demikian, maka prediksi skor pertandingan Botafogo vs Vitoria adalah 2-1 untuk kemenangan Botafogo.

Prediksi Skor Botafogo vs Vitoria adalah Botafogo 2-1 Vitoria

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.