Senin, 08 Juli 2013

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo 10 Juli 2013

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo 10 Juli 2013 - Prediksi Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo - Prediksi Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo 10 Juli 2013 - Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo J-League Jepang atau Liga Jepang kali ini aka menyajikan sebuah ertandingan yang sngat seru yakni antara Urawa Red Diamonds yang akan berhadapan dengan FC Tokyo. Sebagai catatan, untuk saat ini Urawa Red Diamonds menduduki posisi kedua dalam susunan klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 29 poin dari 13 pertandingan yang telah mereka jalani.

Prediksi Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo 10 Juli 2013 J-League
Prediksi Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo 10 Juli 2013 J-League

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni FC Tokyo saat ini menempati urutan ke delapan dalam susunan klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 19 poin daru 14 pertandingan. Pertandingan antara kedua tim ini sendiri rencananya akan digelar pada Rabu, 10 Juli pukul 17:30 WIB.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim, Urawa Red Diamonds membawa bekal yang sangat bagus dalam pertandingan kali ini. pasalnya, tim sepak bola tersebut telah berhasil menjaga performa yang mereka miliki sehingga mereka tercatat tidak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Ya, Urawa Red Diamonds berhasil mencatatkan satu pertandingan seri dan empat kemenangan secara beruntun dalam pertandingan terakhir mereka. Hal tersebut tentu saja menunjukkan bahwa performa yang mereka miliki dalam kompetisi kali ini sangat konsisten. Bahkan, dalam pertandingan melawan Kashiwa Reysol, tim tersebut mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang sangat telak yakni 6-2. Tidak hanya itu saja, mereka juga berhasil menekuk Sagan Tosu dengan skor 6-2 pula.

Di sisi lain, lawan yang mereka hadapi yakni FC Tokyo gagal menjaga performa yang mereka miliki. Klub sepak bola tersebut terbukti hanya mampu meraih sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Mereka mengalami tiga kali kekalahan dan satu pertandingan lainnya yakni ketika berhadapan dengan Jubilo Iwata hanya berakhir dengan skor imbang 2-2. Tentu saja hal tersebut bukanlah sebuah bekal yang bagus bagi TC Tokyo untuk menghadapi klub sepak bola sekelas Urawa Red Diamonds.

Pasalnya selain itu, catatan sejarah pertemuan kedua tim juga menunjukkan perbedaan yang sangat mencolok dalam segi kemenangan yang diraih. Urawa Red Diamonds berhasil mendominasi pertemuan antara kedua tim dengan 13 kali kemenangan dan hanya kalah dalam dua kali pertandingan serta lima kali meraih hasil imbang dalam 20 pertemuan antara kedua tim. Dengan demikian, tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini prediksi skor Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Urawa Red Diamonds.

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo adalah Urawa Red Diamonds 3-1 FC Tokyo

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.