Kamis, 11 Juli 2013

Prediksi Skor Santos vs Portuguesa 14 Juli 2013

Prediksi Skor Santos vs Portuguesa 14 Juli 2013 - Prediksi Santos vs Portuguesa - Prediksi Santos vs Portuguesa 14 Juli 2013 - Prediksi Skor Santos vs Portuguesa Dalam kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk memberikan prediksi skor kami terhadap pertandingan yang akan berlangsung dalam Liga Serie A Brazil yakni antara Santos yang akan berhadapan dengan Portuguesa.

Santos vs Portuguesa
Prediksi Skor Santos vs Portuguesa 14 Juli 2013 Brazil Serie A

Dalam pengamatan yang telah kami lakukan, untuk saat ini tim tuan rumah Santos menduduki posisi kesepuluh dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil dengan torehan 8 poin dari 6 pertandingan yang telah mereka jalani. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Portuguesa kali ini menduduki posisi ke-13 dengan pada susunan klasemen sementara dengan torehan 7 poin dari 6 pertandingan yang telah mereka jalani. pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Minggu 14 Juli 2013 mendatang pukul 04:30 WIB.

Di lihat dari data statistik yang telah dimiliki oleh kedua tim, Santos yang sempat mengalami hasil buruk pada awal kompetisi kali ini telah mulai menenjukkan performa yang bagus. Ya, tim tersebut setelah kalah dalam dua pertandingan dan mendapatkan satu hasil seri, mereka akhirnya mampu meraih dua kemenangan secara beruntun dalam dua pertandingan terakhir yakni ketika berhadapan dengan Atletico Mineiro dan Sao Paolo. 

Dalam pertandingan melawan Atletico Mineiro, Santos berhasil meraih hasil maksimal yakni dengan menang tipis 1-0. Sementara itu, dalam pertandingan terakhir melawan Sao Paulo, Santos mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Di sisi lain, lawan yang akan dihadapi oleh Santos yakni Portuguesa sebenarnya memiliki catatan pertandingan yang lumayan bagus. Ya, tim tersebut tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Sayang, tim tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Hal tersebut tentu membuat mereka terkesan memiliki penampilan yang sangat konsisten sepanjang musim ini. Akan tetapi, hal tersebut tentu saja tidak menggaransi bahwa Portuguesa mampu terhindar dari kekalahan ketika mereka berhadapan dengan Santos.

Hal tersebut dikarenakan dalam catatan sejarah pertandingan yang dimiliki oleh kedua tim sepak bola tersebut, keduanya tercatat memiliki hasil pertemuan yang sangat berimbang. Ya, dalam 9 pertandingan yang telah mempertemukan mereka sejak tahun 1998 silam, baik Santos maupun Portuguesa sama – sama memiliki dua kali kemenangan dengan lima pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Catatan tersebut menunjukkan bahwa selam ini kedua tim tersebut memiliki kekuatan yang sangat berimbang. Oleh karena itu, prediksi skor Santos vs Portuguesa adalah 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Santos.

Prediksi Skor Santos vs Portuguesa adalah Santos 1-0 Portuguesa

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.