Sabtu, 06 Juli 2013

Prediksi Skor Internacional vs Vasco Da Gama 8 Juli 2013

Prediksi Skor Internacional vs Vasco Da Gama 8 Juli 2013 - Prediksi Internacional vs Vasco Da Gama - Prediksi Internacional vs Vasco Da Gama 8 Juli 2013 - Prediksi Skor Internacional vs Vasco Da Gama Kompetisi Liga Brazil Serie A kali ini akan menyajikan pertandingan antara Internacional vs Vasco Da Gama. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada Senin, 8 Juli pukul 02:00 WIB.

Prediksi Internacional vs Vasco Da Gama 8 Juli 2013 Brazil Serie A
Prediksi Internacional vs Vasco Da Gama 8 Juli 2013 Brazil Serie A

Saat ini, untuk sementara Internacional memiliki posisi ke 10 dalam seueunan klasemen semnttara Liga Serie A Brazil. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Vasco Da Gama kini berada satu strip diatas Internacional. Mereka berdua hanya memiliki selisih satu poin. Internacional menduduki posisi ke 10 dengan torehan 6 poin.

Di sisi lain, Vasco Da Gama memiliki total 7 poin dari lima pertandingan yang telah mereka hadapi. dengan demikian, pertandingan kali ini tentu saja menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim tersebut. Pasalnya, apabila tim tuan rumah berhasil meraih poin penuh maka mereka akan menggeser posisi Vasco Da Gama. Akan tetapi, apabila hal yang sebalinya terjadi, maka tentu saja selisih poin yang mereka miliki semakin lebar pula.

Menilik pada data statistik dalam lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim, Internacional memiliki bekal yang sangat tidak bagus. Ya, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka hadapi. 

Kemenangan tersebut juga telah terjadi pada bulan Mei lalu yakni ketika mereka bertemu dengan Criciuma dengan skor 2-0. Di sisi lain, Vasco Da Gama membawa bekal yang lumayan bagus. Tim tersebut berhasil merah dua kali kemenangan, dua kali kalah dan sekali  meraih hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. tentu saja hal tersebut merupakan sebuah bekal moral yang sangat bagus bagi para pemain Vasco DA Gama untuk berhadapan dengan Internacional.

Di sisi lain, apabila kita melihat data statistik yang telah dimiliki oleh kedua tim tersebut, maka sepanjang sejarah Liga Brazil, keduanya telah bertemu dalam setidaknya 23 pertandingan. Hasilnya?, secaram mengejutkan Internacional mampu meraih 12 kemenangan, 8 kali kalah dan tiga kali meraih hasil  imbang. Tak ayal, kubu Vasco Da Gama harus mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin demi bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan kali ini sekaligus memperbesar selisih poin yang mereka miliki dengan Internacional. Dengan catatan dan paparan yang telah disebutkan diatas tadi, maka prediksi skor Internacional vs Vasco Da Gama adalah 0-1 untuk kemenangan tim tamu, Vasco Da Gama.

Prediksi Skor Internacional vs Vasco Da Gama adalah Internacional 0-1 Vasco Da Gama

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.