Jumat, 26 Juli 2013

Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan 27 Juli 2013

Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan 27 Juli 2013 - Prediksi Hamburg vs Inter Milan - Prediksi Hamburg vs Inter Milan 27 Juli 2013 - Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan Untuk mengisi waktu luang jeda pertandingan dan menjajal kekuatan baru yang dimiliki oleh masing-masing tim, klub-klub besar Eropa saat ini sedang  gencar-gencarnya menjalani laga ujicoba atau laga persahabatan. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk memberikan prediksi skor pertandingan antara Hamburg SV yang akan berhadapan dengan Inter Milan.

Hamburg vs Inter Milan
Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan 27 Juli 2013

Pertandingan antara kedua klub sepak bola tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 mendatang pukul 20:30 WIB. Sebagai catatan, dalam kompetisi musim lalu, kedua tim tampil dengan hasil yang tidak bagus dalam kompetisi yang mereka ikuti. Inter Milan, yang biasanya senantiasa berada dalam posisi lima besar klasemen Liga Italia Serie A, untuk musim lalu harus keluar dari tradisi tersebut. Di sisi lain, Hamburg SV juga mencatatkan hasil yang sangat tidak bagus dalam perjalanan mereka musim lalu.

Nah, untuk menghadapi Inter Milan pada kesempatan kali ini, Hamburg SV akan mencoba untuk menurunkan dua striker andalan yang mereka miliki yakni Artjoms Rudneves dan Petr Jiracek. Pada posisi tengah, pelatih Thorsten Fink akan mencoba untuk menurunkan Hakan Calhanoglu, Per Ciljan Skjelbred, Karem Demirbay dan Tomas Eduardo Rincon. Sementara itu, untuk mengisi barisan pertahanan dan menahan gempuran para pemain muda Inter Milan, Hamburg memiliki Marcel Jansen, Slobodan Rajkovic, Lasse Sobiech dan Michael Mancienne.

Di sisi lain, skuat Inter Milan yang saat ini berada dibawah asuhan pelatih baru mereka yakni Walter Mazzarri akan kembali menjajal kombinasi dua pemain depan yang mereka miliki yakni Alessandro Capello dan Ishak Belfodil. Sebagai catatan, dua pemain tersebut merupakan dua pemain dengan usia yang masih sangat belia. Namun demikian, dalam kesempatan melawan Vicenza beberapa waktu lalu, Belfodil terbukti mampu menunjukkan ketajamannya dengan melesakkan salah satu gol kemenangan bagi Inter Milan, pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-1. 

Untuk mengisi barisan tengah, Mazzarri memiliki Alvaro Perreira, Esteban Cambiasso, Ricardo Gabriel Alvarez dan Fredy Guarin. Demi menggagalkan serangan-serangan para pemain Hamburg, klub sepak bola kebanggaan kota Milan tersebut tercatat memiliki Yuto Nagatomo, Walter Samuel, Juan dan Marco Andreolli.

Dengan kenyataan tersebut, maka diprediksi dalam pertandingan kali ini, Inter Milan akan dengan sangat mudah menaklukkan Hamburg SV. Oleh karena itulah, maka Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan adalah 0-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Prediksi Skor Hamburg vs Inter Milan adalah Hamburg 0-2 Inter Milan

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.