Senin, 29 Juli 2013

Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti 30 Juli 2013

Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti 30 Juli 2013 - Prediksi Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti - Prediksi Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti 30 Juli 2013 - Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menyajikan prediksi skor pertandingan antara dua klub sepak bola asal Eropa yang menjalani ajang babak kualifikasi Liga Champions putaran ketiga.

Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti
Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti 30 Juli 2013

Pertandingan antara kedua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Selasa, 30 Juli 2013 mendatang pada pukul 23:00 WIB. Sebagai catatan, pertandingan ini merupakan pertandingan leg pertama dalam babak kualifikasi.

Dengan demikian, kubu tuan rumah Dinamo Tbilisi tidak boleh kebobolan dari tim tamu Steaua Bucuresti sebagai bekal pada pertandingan leg kedua mendatang. Di sisi lain, untuk mempermudah langkah yang nantinya akan ditempuh, Steaua Bucuresti harus bisa melesakkan gol atau meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini.

Untuk menghadapi Steaua Bucuresti, tim tuan rumah pada lini depan kelihatannya akan mengandalkan kolaborasi dua striker yang mereka miliki yakni  Roberto Soares Anghinetti dan Albert Yague Jimenez. Kedua pemain tersebut kana mendapatkan aliran bola dari lini tengah yang dihuni oleh Xisco, Nika Kvekveskiri, Davit Odikadze, Mikel Alvaro Salazar dan Aleksandre Koshkadze. Nah, untuk mengisi barisan pertahanan, klub sepak bola asuhan Alejandro Garcia Casanas ini tercatat memiliki empat pemain andalan yakni adalah Levan Kakubava, Giorgi Rekhviashvili, Gulverd Tomashvili dan penjaga gawang andalan mereka yakni Giorgi Loria.

Disisi lain, kubu Steaua Bucuresti kelihatannya akan tetap menggunakan strategi dengan mengandalkan satu penyerang tunggal yang mereka miliki yakni adalahh Raul Andrei Rusescu pada lini depan. Pada lini tengah, Steaua Bucuresti memiliki Adrian Popa, Alexandru Bourceanu, Cristian Tanase, Alexandru Mihaita Chipciu dan Mihai Doru Pintilii. Untuk mengisi barisan pertahanan, Steaua Bucuresti memiliki Lukasz Szujaka, Iasmin Latovlevici, Cornel Rapa dan Vlad Iulian Chiriches.

Manilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masin tim sepak boal tersebut, kubu Dinamo Tbilisi tercatat memiliki catatan pertandingan yang sangat tidak bagus. Bagaimana tidak, mereka tidak sekalipun mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan tersebut. Mereka hanya mampu mendapatkan dua kali hasil seri dan tiga kali mendapatkan kekalahan dari lawan yang mereka hadapi. Di sisi lain, kubu Steaua Bucuresti memiliki catatan dua kali kemenangan, dua kali kalah dan satu kali mendapatkan hasil seri dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. Tentu saja dengan demikian, maka prediksi skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti adalah 1-3 untuk kemenangan tim Steaua Bucuresti.

Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Steaua Bucuresti adalah Dinamo Tbilisi 1-3 Steaua Bucuresti

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.