Sabtu, 27 Juli 2013

Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro 29 Juli 2013

Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro 29 Juli 2013 - Prediksi Cruzeiro vs Atletico Mineiro - Prediksi Cruzeiro vs Atletico Mineiro 29 Juli 2013 - Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro Panasnya kompetisi Liga Brazil Serie A kali ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat seru dan tentunya sangat patut untuk kita tunggu. Ya, pertandingan tersebut adalah pertandingan antara Cruzeiro yang akan berhadapan dengan Atletico Mineiro. Pertemuan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin, 29 Juli 2013 pukul 02:00 WIB.

Cruzeiro vs Atletico Mineiro
Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro 29 Juli 2013

Sebagai catatan, untuk sementara ini Cruzeiro menempati posisi ke-4 dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A. Klub sepak bola tersebut memiliki total torehan poin 15 dari 8 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Disisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Atletico Mineiro memiliki total torehan 10 poin dari 7 kali pertandingan yang telah mereka hadapi dan menduduki posisi ke-10 dalam susunan klasemen sementara. Catatan tersebut membuktikan bahwa kubu Atletico Mineiro harus mampu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini apabila mereka ingin melaju ke posisi atas susunan klasemen sementara Liga Brazil.

Nah, menilik pada data statistik catatan lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing klub sepak bola yang kali ini akan bertanding yakni Cruzeiro dan Atletico Mineiro, kubu Cruzeiro tercatat masih belum pernah menerima kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. 

Klub sepak bola tersebut total mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Hal tersebut tentu adalah bekal yang sangat bagus dalam menghadapi pertandingan melawan Atletico Mineiro kali ini. apalagi, Cruzeiro pada kesempatan kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah yang tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia mereka.

Disisi lain, Atletico Mineiro sebenarnya juga memiliki bekal moral yang sangat bagus dalam menghadapi pertandingan kali ini. walaupun mereka telah mendapatkan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani, klub sepak bola tersebut ternyata mampu mendapatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. 

Tentunya hal tersebut bisa menjadi sebuah bekal moral tersendiri bagi finalis Copa Libertadores ini. Walaupun secara statistik kedua klub sepak bola ini memiliki peta kekuatan yang setara, akan tetapi berdassarkan pada perolehan poin yang mereka miliki, tentu saja tim tuan rumah Cruzeiro lebih dijagokan daripada Atletico Mineiro. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro adalah 3-1 untuk kemenangan Cruzeiro.

Prediksi Skor Cruzeiro vs Atletico Mineiro adalah Cruzeiro 3-1 Atletico Mineiro

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.