Rabu, 03 Juli 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 - Prediksi Gresik United vs Persija Jakarta - Prediksi Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 - Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta Kompetisi Liga Super Indonesia saat ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat menarik yakni antara dua tim papan tengah Gresik United yang akan menjamu Persija Jakarta. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Jumat, 5 Juli 2013 pukul 15:30 WIB.

Prediksi Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 ISL
Prediksi Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 ISL

Sebagai catatan, kedua tim saat ini sama-sama menghuni posisi papan tengah klasemen sementara Liga Super Indonesia. Gresik United menduduki posisi kesembilan dengan raihan 34 poin. Sementara itu, Persija Jakarta berada dibawah mereka atau pada posisi kesepuluh dengan torehan 32 poin.

Dengan demikian, tidak salah apabila pertandingan kali ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru dan wajib untuk kita tonton. Pasalnya, kedua tim ini tentu saja akan bermain dengan sangat maksimal agar mereka bisa meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh demi menjaga jarak yang mereka miliki.

Apabila Gresik United berhasil mengapatkan poin penuh, maka jumlah selisih poin yang mereka miliki dengan Persija Jakarta akan bertambah menjadi lima poin. Akan tetapi, hal sebaliknya bisa menimpa Gresik United apabila mereka tidak berhati – hati terhadap Persija Jakarta. Ya, apabila Persija Jakarta bisa mencuri poin dari tangan Gresik United, maka mereka berhak untuk menggeser posisi yang saat ini diduduki oleh klub asal Kota Gresik tersebut.

Apabila kita menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing – masing tim, maka tim tuan rumah Gresik United kelihatannya memiliki bekal yang lebih bagus daripada Persija Jakarta. Mereka mampu mengkoleksi tiga kali kemenangan dan sekali seri serta satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dalam pertandingan terakhir melawan PSPS Pekanbaru sendiri Gresik United berhasil mendapatkan poin penuh setelah mereka menang dengan skor 5-1. Sebelumnya, Gresik United menghempaskan pula Pelita Bandung Raya dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain, Persija Jakarta memiliki bekal yang tidak cukup baik. Pasalnya, klub sepak bola asal Ibukota tersebut hanya mampu mendapatkan dua kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Salah satu kekalahan yang mereka alami adalah ketika bersua dengan Arema FC beberapa waktu yang lalu dengan skor 3-1. Tentu saja hal tersebut bukanlah bekal yang cukup bagus bagi Persija Jakarta guna menyambut pertandingan melawan Gresik United saat ini. prediksi skor Gresik United vs Persija Jakarta adalah 0-2 untuk kemenangan tim tuan rumah Gresik United.

Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta adalah Gresik United 0-2 Persija Jakarta

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.